• Visi Fakultas Kedokteran
    Visi Fakultas Kedokteran

    Terwujudnya FK UII sebagai rahmatan lil 'alamin, memiliki komitmen pada kesempurnaan (keunggulan), risalah Islamiyah di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat dan dakwah, setingkat dengan Fakultas Kedokteran yang berkualitas di negara-negara maju.

  • Misi Fakultas Kedokteran
    Misi Fakultas Kedokteran

    FK UII sebagai Fakultas Kedokteran yang bermutu menghasilkan lulusan yang bermanfaat bagi masyarakat, menguasai ilmu ke-Islaman dan mampu menerapkan nilai-nilai Islami serta berdaya saing tinggi, memiliki keunggulan dalam keislaman, keilmuan, kepemimpinan, keahlian, kemandirian dan profesionalisme.

  • Kebijakan Mutu Fakultas
    Kebijakan Mutu Fakultas

    Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia sebagai Fakultas yang bermutu baik yang berorientasi sebagai fakultas kelas dunia menghasilkan lulusan yang bermanfaat bagi masyarakat, menguasai ilmu tinggi serta bardaya saing tinggi tingkat nasional maupun internasional.

  • Praktikum

    Kegawatdaruratan adalah situasi dimana terjadi suatu ancaman atau resiko terhadap nyawa, kesehatan, lingkungan maupun barang (property). Kebanyakan kasus gawatdarurat membutuhkan intervensi untuk mencegah memburuknya keadaan.

Kedokteran Salurkan Beasiswa 20 Juta dari BNI Syariah kepada Mahasiswa FK UII

        Kedokteran (19/8) – Alhamdulillah Fakultas Kedokteran menerima bantuan dana untuk beasiswa bagi mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia dari Bank Syariah Mandiri.

        Hal tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, dokter Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK saat menerima bantuan dana untuk beasiswa bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia pada hari Jumat, 16 Dzulqoidah 1437 H/19 Agustus 2016 di panggung grand opening Payment Point di halaman parkir roda dua, Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, Jalan Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

        Dijelaskan oleh dokter Linda bahwa sumbangan dana tersebut akan diberikan kepada mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII).

         “dana tersebut kami salurkan sesuai dengan amanah yang di minta oleh pihak Bank BNI Syariah, untuk kita berikan kepada mahasiswa FK UII yang memang berhak untuk menerimanya”, katanya.

         Lebih lanjut dikatakan bahwa kerjasama ini tidaklah berhenti pada beasiswa saja, namun juga akan di lanjutkan dengan kegaitan lainya, seperti pengabdian pada masyarakat, CSR, dan sosial, demikian ungkap dokter Linda. Wibowo/Tri

Pengumuman Akademik