dr.Tria Meilla R Alumni FK UII (Ketua Klinik RSB) Kunjungi PYBW UII

C:\Users\FKUII-01\AppData\Local\Temp\WhatsApp Image 2019-01-18 at 18.55.37.jpeg

 

C:\Users\FKUII-01\AppData\Local\Temp\WhatsApp Image 2019-01-18 at 18.55.37.jpeg

Kedokteran – Alumni Kedokteran Universitas Islam Indonesia, angkatan 2004 dr. Tria Meilla R mendapat amanah sebagai Ketua Klinik Rumah Sehat Baznas Yogyakarta dan berkesempatan melakukan kunjungan ke Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indoneisa yang ditemui langsung oleh Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia Drs. Suwarsono, MA, Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Drs. Sularono, M.Ag, Ketua Bidang Pengembangan Bisnis Drs. Muqodim, MBA, dan Bendahara Drs. Suharto, M.Si.

Menurut dr. Tria Meilla R kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jumat, 18 Januari 2018, Jam. 13.50 s.d 15.00 WIB bertempat di Ruang Rapat YBW UII,Jl.Cik Di Tiro Yogyakarta, dengan agenda kegiatan saling silaturami karena tidak pernah bertemu.

Lebih lanjut di jelaskan dokter Tria bahwa sudah lama komunikasi tidak terjalin antara YBW UII,BAZNAS dan RSB. Oleh karena itu melalui pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama. Yang sebernarnya sudah ada dan telah tertuang pada Surat Keputusan Bersama (SKB) dalam pendirian RSB Yogyakarta.

Disepakati bahwa kerjasama ini akan berlangsung dalam 1-2 tahun kedepan meliputi bidang Pendidikan, Pelatihan dan Pengabdian Masyarakat yang merupakan bagian dalam Catur Dharma UII.

Semua pihak optimis bahwa kerjasama ini akan membawa angin segar akan kemajuan RSB Yogyakarta maupun UII dan bagi umat khususnya kaum dhuafa. Wibowo