Dosen FK UII Terima Doorprize Utama Paket Umroh di Milad 17 FK UII

Caption : dokter Fajar Alfa Saputra, penerima doorprize utama paket Umroh Milad 17 FK UII. (Photo : Wibowo)

Kaliurang (UII News) – Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII) telah berusia 17 tahun, untuk meramaikan dan memeriahkan ulang tahun tersebut maka diselenggarakan tabligh akbar dan family gathering untuk para civitasnya dan keluarganya.

Hal tersebut disampaikan oleh dr. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK selaku Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII) saat acara berlangsung di halaman parkir mobil FK UII, pada hari Selasa, 12 Rabiul Awal 1440 H/20 November 2018 bertepatan dengan Maulid Nabi Muhamad SAW.

Menurut dokter Linda, kegiatan ini merupakah sebuah ungkapan syukur atas anugrah dari Allah SWT dan kekuatan menjalankan amanah dari manajemen sebagai upaya untuk mencapai tujuan kebaikan yang maksimal dan berkelanjutan.

“acara ini di konsep secara rutin, sebagai upaya untuk ajang silaturahmi dan kumpul bersama civitas beserta para keluarganya dan menguatkan siar islam dengan tabligh akbar guna memperingati maulid Nabi besar  Muhamad SAW’, jelas Dekan FK UII.

 

Sementara itu selaku ketua penyelenggara, dr. Muhammad Kharisma menyampaikan bahwa kegiatan ini disusun dalam rangka milad ke 17 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia serta memperingati maulid Nabi Muhamad SAW dengan susunan acara adalah tabligh akbar mengundang ustad Salman Al Jogjawy / Sakti Gitaris Sheila On Seven.

“acara dimeriahkan juga dengan pemberian doorprize, bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa Umroh, ada 2 motor, dan hadiah menarik lainnya”, kata dokter Kharis.

Dari undian doorprize yang telah dilaksankan yang mendapatkan Umroh adalah dr. Fajar Alfa Saputra, kemudian untuk 2 motor, yang mendapatkan adalah dr. P Luthfi Ghazali, M.Kes dan dr. Dwu Nur Ahasani, M.Sc.

Selain undian doorprize, di milad FK UII yang ke 17 tahun, Fakultas juga memberikan prestasi bagi karyawan yang datang kerja sebelum pukul 08.00 WIB pagi,dan diterima oleh petugas presensi FK UII yaitu Aryanto, kemudian untuk karyawan teramah adalah Sigit Dermawan, sedangkan untuk kategori tersigap di terima oleh Siti Nadhiroh, dan Satpam teramah di berikan kepada Bagus. Wibowo