,

Dokter Milda Khoirina, Dosen Kedokteran Torehkan Prestasi saat Ikuti Acara PEPKI di Lampung

dokter-milda-khiriana
dokter-milda-khiriana

Foto Wibowo / Istimewa : dokter Milda Khoirina dan dokter Utami Sulistyoningrum saat medapatkan penghargaan juara pertama poster presentation di acara PEPKI VIII di FK UNILA.

Kedokteran (UII News) –  The 8th Indonesian Scientific Medical Education Expo and Meeting atau PEPKI, merupakan rangkaian simposium; workshop; pameran; dan makalah bebas.

Hal tersebut disampaikan oleh dokter Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc seusai mengikuti kegiatan tersebut yang di selenggarakan pada hari Jumat – Ahad, 20 – 29 Muharraom 1438 H / 28 – 30 Oktober 2016 di Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Lampung (UNILA) yang di ikuti oleh Dekan FK UII, dr. Linda Rosita, M.Kes,Sp.PK, Kaprodi FK UII, dr. Erlina Marfianti, M.Sc, Sp.PD serta beberapa dosen lainnya.

Menurut dokter Udin,  kegiatan rutin tahunan Fakultas Kedokteran se Indonesia ini mengusung tema inovasi pembelajaran klinik dalam upaya sinkronisasi pendidikan profesi di era JKN, isu-isu  dan masalah pendidikan dokter terkupas diacara tersebut dan Fakultas Kedoteran Universitas Islam Indonesia berpartisipasi aktif dalam acara tersebut, dengan mengirimkan delegasi untuk mengikuti simposium, makalah bebas, dan pameran.

“Sebuah prestasi yang membanggakan bagi FK UII adalah delegasi dari FK UII, atas nama dokter Milda Khoirina dinyatakan sebagai Juara Pertama Poster Presentation”, katanya.

Semoga dengan  mengirimkan banyak dosen untuk mempresentasikan karya ilmiah berupa oral dan poster presentasi dapat mengangkat dan mensyiarkan  nama Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia sejajar dengan Kedokteran yang bertaraf nasional maupun internasional, demikian harapan dari dokter Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc (Wakil Dekan FK UII). Wibowo/Tri