TBMM UII Rayakan Puncak Milad ke-14

tbmm uii rayakan puncak milad ke 14
Tim Bantuan Medis Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (TBMM FK UII) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka perayaan puncak miladnya yang  ke-14. Berbagai acara tersebut yakni sharing and caring, bbq party, games, humerus award, tukar kado dan penampilan tiap angkatan dan anggota magang.

 

Tema yang diangkat pada milad TBMM FK UII kali ini adalah “Berbagi Dalam Silaturahmi”. Selain dihadiri oleh anggota TBMM FK UII, acara juga dihadiri oleh perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FK UII, Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) UII, alumni TBMM FK UII serta TBMM se-wilayah III Yogyakarta – Jawa Tengah.

Kegiatan puncak milad yang diselenggarakan pada Sabtu (15/7) di Lapangan Fakultas Psikologi dan Sosial Budaya (FPSB) UII,  secara simbolis ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua TBMM FK UII. Sebelumnya, juga sudah ada kegiatan yang sukses diselenggarakan oleh TBMM FK UII untuk memeriahkan milad tersebut yakni donor darah massal dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat umum.

Ghaniy Prima Sandi selaku DPM FK UII dalam sambutannya berharap semua pihak dapat
menghargai TBMM FK UII, selalu mengingat sejarah akan lahirnya TBMM FK UII. ”Dengan mengingat sejarah tersebut kita bisa mengambil pelajaran darinya, bagaimana saat terbentuknya dan berkembangnya,” paparnya.

Lebih lanjut Ghani berharap semoga kedepannya TBMM FK UII dapat berkembang lebih lagi, bahkan bisa semaju organisasi kemanusiaan tingkat dunia.

Sementara itu Bryan Lukman Hanafi selaku Ketua TBMM FK UII mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para panitia yang sudah mau bersusah payah dalam mensukseskan acara ini. “Besar harapan kami disini, organisasi ini bukan hanya sekedar tempat kerja, namun lebih dari itu yakni seperti keluarga karena asas yang kita gunakan disini adalah asas kekeluargaan,” paparnya. (MDP/RS/Tri)