[Update 12/09] Nilai Remediasi Semester Genap 2016-2017

Berikut kami sampaikan Nilai Remediasi Semester Genap 2016/2017 yang dapat diunduh di tautan di bawah ini

  1. Yudisium Remediasi 1.4
  2. Yudisium Remediasi 1.5 (rev 12/09)
  3. Yudisium Remediasi 1.6
  4. Yudisium Remediasi 1.7
  5. Yudisium Remediasi 2.4
  6. Yudisium Remediasi 2.5
  7. Yudisium Remediasi 2.6
  8. Yudisium Remediasi 2.7
  9. Yudisium Remediasi 3.4
  10. Yudisium Remediasi 3.5
  11. Yudisium Remediasi 3.6

Nilai Remidiasi MKU (update 12/09)

  1. Yudisium Remediasi KWU
  2. Yudisium Remediasi SKI
  3. Yudisium Remediasi Ulil Albab 2016

DAFTAR JURNAL NASIONAL TERAKREDITASI Fakultas Kedokteran

Kami sampaikan informasi kepada civitas academica Fakultas Kedokteran UII bahwa terdapat Jurnal Nasional Terakreditasi Fakultas Kedokteran sebagai berikut.

1 Paediatrika Indonesiana
2 PERHIMPUNAN MIKROBIOLOGI INDONESIA
3 INDONESIAN JOURNAL OF UROLOGY
4 UNIVERSA MEDICINA
6 ACTA MEDICA INDONESIANA
7 JURNAL KESEHATAN REPRODUKSI
8 Jurnal Pendidikan Kedokteran
9 jurnal anestesi perioperatif
10 Traditional medicine Journal
11 Jurnal Of the Medical Sciences
12 Media Kesehatan Masyarakat Indonesia
13 Jurnal Gizi dan Pangan
14 INAJOG
15 KEMAS
16 Jurnal Anestesiologi Indonesia
17 Jurnal Kedokteran brawijaya
18 medical journal of Indonesia
19 Oto Rhino Laryngologica Indonesiana jurnal
20 Jurnal Anestasi Perioperatif
21 Jurnal NERS
22 Indonesian Journal of Clinical Pathology and Medical Laboratory
23 Paediatrica Indonesiana
24 Jurnal Kardiologi Indonesia
25 Berkala Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin (BIKKK): Periodical of Dermatology and Venereology
26 The Indonesian Journal of Gastroenterology Hepatology and Digestive Endoscopy
27 Indonesian Journal of Tropical and Infectious Disease
28 Jurnal Gizi Klinik Indonesia
29 The Indonesian Biomedical Journal
30 Kesmas : Jurnal Kesehatan Masyarakat
31 Sari Pediatri

UIIPrint: Cetak, Pindai, dan Fotokopi

cloudprint-2

UIIPrint adalah layanan terbaru berbantuan teknologi informasi yang memungkinkan mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan untuk melayani diri sendiri untuk mencetak (print), memindai (scan), dan memfotokopi (photocopy) dokumen.

Layanan UIIPrint ini tersedia di seluruh kampus Universitas Islam Indonesia, yang terkoneksi dengan akun UII. Untuk saat ini, akses ke mesin dilakukan dengan memasukan username dan password akun UII. Dalam beberapa waktu ke depan, untuk meningkatkan kenyamanan, semua Kartu Mahasiswa dan Kartu Pegawai akan diremajakan.

Pada tahap pertama (Agustus 2017),  tersedia sebanyak 15 mesin yang melayani, dan tersebar di

  1. Semua fakultas (Printer di Fakultas Kedokteran diletakkan di Ruang Akademik lantai 2)
  2. Gedung Mohammad Hatta (Perpustakaan Pusat)
  3. Gedung Prabuningrat (Rektorat)

Sebanyak 14 mesin dapat melayani cetak hitam dengan kertas A4, sedang satu mesin cetak warna dengan kertas A4 dan A3 (tersedia di Gedung Prabuningrat lantai 3). Ke depan, ketika adopsi sudah massif, jumlah mesin akan ditambah secara bertahap.

Dengan sekali mengirimkan dokumen ke mesin, pengguna dapat melakukan pencetakan dari semua mesin yang tersebar. Untuk menjaga keberlangsungan layanan, mahasiswa diminta mengganti biaya operasional cetak (tinta dan kertas).

Layanan ini melengkapi layanan lain yang sudah ada sebelumnya: UIIConnect (akses Internet nirkabel mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan), UIIGuest (akses Internet nirkabel tamu), dan eduroam (dukungan mobilitas global).

Pedoman penggunaan dan tarif layanan UIIPrint dapat dilihat di http://itsupport.uii.ac.id

Untuk isi ulang voucer UIIPrint bagi mahasiswa, kunjungi https://print.uii.ac.id/

Tri

Panduan UII Print

Sebelum menggunakan fasilitas ini, mohon untuk dipastikan akun Gmail UII anda telah aktif (akun ini sama dengan akun WIFI dan Klasiber), jika belum aktif silakan ikuti tautan berikut http://itsupport.uii.ac.id/gmail-uii-how-to/

Selain menggunakan Gmail UII, untuk melakukan langkah-langkah dibawah diwajibkan menggunakan browser Google Chrome.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan UII Print yang dibagi menjadi beberapa bagian.

Mengaktifkan printer di perangkat Mobile

  1. Akses uii.ac.id/addprinter melalui Google Chrome.
  2. Jika ada pilihan akun silakan pilih/gunakan akun Gmail UII.
  3. Klik tombol “Add Printer”
  4. Printer telah berhasil ditambahkan.
  5. Untuk mengenali printer tersebut silakan install App “Cloud Print/Cloud Print Plus” yang dapat diunduh secara gratis melalui playstore.
  6. Setelah terinstall, ketika pertama kali membuka maka akan diminta memilih akun, pilih/gunakan akun Gmail UII.
  7. Setelah menentukan akun, maka akan muncul pilihan printer, silakan pilih UII Print.
  8. Saat ini printer sudah aktif pada perangkat Mobile anda, jika muncul halaman iklan silakan pilih “Not now, maybe later”.

Membuat order cetak melalui perangkat Mobile

  1. Untuk membuat order cetak silakan membuka aplikasi Cloud Print.
  2. Pada halaman utama Anda dapat memilih sumber dokumen yang akan dicetak, bisa dari file explorer, gambar, sms, contact, dll.
  3. Setelah memilih dokumen yang akan dicetak silakan klik tombol setting(lambang gir seperti tombol setting pada android).
  4. Tentukan pengaturan jumlah, halaman dan jenis warna dari hasil cetakan, lalu klik “Save”.
  5. Pada halaman berikutnya klik “Click here to print” untuk membuat order cetak.
  6. Order cetak sudah berhasil dibuat.

Pengaktifkan printer di PC/Laptop

  1. Untuk menambahkan printer pada PC silakan akses uii.ac.id/addprinter melalui Google Chrome.
  2. Pilih atau login menggunakan akun GmailUII jika diminta.
  3. Klik tombol “Add Printer” pada halaman berikutnya. Dan printer berhasil ditambahkan.
  4. Untuk menginstall driver, silakan akses https://tools.google.com/dlpage/cloudprintdriver
  5. Klik “Download Google Cloud Print”. File driver akan terunduh secara otomatis.
  6. Halaman installasi driver akan muncul setelah proses unduh selesai, silakan klik “Accept and Install”.
  7. Akan muncul halaman informasi jika driver telah berhasil diinstall.

Membuat order cetak melalui PC/Laptop

  1. Membuat order cetak dapat dilakukan pada seluruh aplikasi yang memiliki fasilitas print pada komputer Anda, seperti MS Word, Excel, Power Point, Notepad ataupun browser Anda.
  2. Cukup pastikan memilih Google Cloud Printer sebagai printer yang akan digunakan.
  3. Berikutnya akan muncul halaman pada browser Anda, silakan pilih UII Print.
  4. Tentukan pengaturan jumlah, halaman dan jenis warna dari hasil cetakan, lalu klik “Cetak”.
  5. Tunggu hingga proses selesai dan order cetak telah berhasi dibuat.

Melakukan cetak pada mesin Printer

  1. Datangi printer terdekat dengan lokasi Anda yang terintegrasi dengan fasilitas UII Print.
  2. Login menggunakan akun Gmail UII atau cukup tap kartu Anda jika sudah terekam RFID akun anda di dalamnya.
  3. Pada halaman utama akan muncul daftar order cetak yang sudah dibuat.
  4. Pilih salah satu dan tekan tombol “Print”.
  5. Dokumen akan tercetak.
  6. Khusus pencetakan melalui media external (flasdisk), saat ini file yang didukung baru untuk format .tiff, .pdf dan .jpg

Fotokopi dan Pindai Dokumen

  1. Untuk mengakses menu selain fotokopi dan pindai, silakan tekan tombol “Use Copier Function”.
  2. Untuk melakukan fotokopi, cara termudah adalah melalui tombol “Copy Start” jumlah fotokopi dapat diatur melalui pengaturan jumlah di sebelah kiri tombol tersebut.
  3. Untuk pengaturan fotokopi lebih detail silakan akses aplikasi “Copy” yang sudah tersedia.
  4. Untuk memindai dokumen dapat dilakukan menggunakan aplikasi “Scan & Send”.
  5. Menekan gambar pratayang di atas tombol “Start” untuk melihat pratayang dari dokumen yang akan dipindai.
  6. Tekan tombol “Start” untuk memulai memindai dokumen dan otomatis mengirimkan hasil pindai ke alamat email yang diinginkan.

Manual UII Print

Berikut adalah manual operasional UII Print. Manual ini akan dibagi menjadi tiga bagian, yaitu add printer dan membuat order print dari perangkat mobile dan PC, dilanjutkan dengan operasional mencetak order print yang telah dibuat melalui mesin printer.

Untuk mempermudah, sebelum melakukan langkah-langkah dibawah, pastikan akun gmail UII Anda telah aktif dan sudah login menggunakan akun UII anda pada google chrome atau perangkat mobile Anda, karena fasilitas ini memerlukan akun tersebut.

Add Printer untuk Mobile

  • Untuk menambahkan printer pada hp Anda, silakan akses uii.ac.id/addprinter melalui google chrome.

  • Pada alamat tersebut akan muncul tombol “Add Printer”

  • Untuk driver printer pada HP Anda, disini kami menggunakan aplikasi Cloud Print/Cloud Print Plus. Aplikasi tersebut dapat ditemukan pada Playstore dan dapat diinstall secara gratis.

  • Pertama kali membuka aplikasi Cloud Print, maka akan diminta untuk menentukan akun yang akan digunakan, silakan gunakan akun gmail UII (nik@uii.ac.id atau nim@students.uii.ac.id)

  • Setelah setting awal berhasil maka akan muncul halaman iklan seperti di bawah ini, pilih “Not now, maybe later”.

  • Setelah menentukan file yang akan di Print, silakan klik tombol gir untuk melakukan setting.

putih, halaman tertentu atau semua halaman, lalu klik “Save”.

  • Kilk “Click Here to Print” untuk membuat order print.

  • Order print yang berhasil dibuat akan muncul pesan seperti di bawah ini.

Add Printer untuk PC/Laptop

    • Pertama, akses uii.ac.id/addprinter, maka akan muncul halaman login seperti berikut.

    • Setelah login dengan akun Gmail UII Anda, maka akan muncul halaman seperti di bawah ini, klik “Add Printer”.

    • Untuk menginstall driver, silakan akses tools.google.com/dlpage/cloudprintdriver dan klik tombol “Download Google Cloud Printer”.

  • Setelah berhasil akan muncul halaman informasi seperti di bawah ini.

  • Untuk membuat order print, dapat menggunakan dokumen apapun, pada menu print silakan pilih Google Cloud Print.

  • Atur warna, jumlah copy dan halaman yang akan di print, lalu klik “Cetak/Print”

Cetak order print

    • Untuk mencetak silakan login menggunakan login UII Anda pada mesin yang sudah disediakan.

    • Selain login manual Anda juga bisa menggunakan kartu yang sudah bisa merekam RFID. Untuk kartu yang sudah aktif cukup dengan menempelkan kartumaka akan langsung otomatis login.

  • Untuk kartu yang belum aktif, silakan tempelkan kartu, setelah muncul pesan error maka anda akan diminta memasukkan login Anda, setelah login maka kartu anda akan aktif secara otomatis.

  • Halaman pertama setelah login maka Anda dapat melihan order print yang telah Anda buat, silakan pilih dan tekan tombol “Print”

  • Akan muncul halaman konfirmasi dan biaya pencetakan. Pada saat ini file Anda sudah selesai tercetak.

Copy(fotokopi) & Scan(pindai)

Untuk melakukan operasional selain print, silakan tekan tombol “Use Copier Function” pada halaman pertama setelah login untuk mengakses halaman utama.

Pada halaman utama akan tampil seperti di bawah ini.

Berikut adalah penjelasan untuk masing-masing tombol pada halaman utama.

  1. Fotokopi simpel, cukup tentukan jumlah fotokopi dan tekan tombol “Start” untuk melakukan fotokopi.
  2. Aplikasi My Page berguna untuk merubah profil dan pengaturan akun Anda.
  3. Web Print : dengan mundah Anda bisa browsing dan mencetak langsung dari internet.
  4. Address Book
  5. Slide kebawah maka akan muncul akun Anda, tekan untuk logout.
  6. Semua menu fotokopi ada di sini.
  7. Semua menu pindai ada di sini.
  8. Job Status Option, menu untuk mengatur order yang sudah anda buat.
  9. Menu untuk melihat seberapa banyak aktifitas yang sudah dilakukan dengan akun Anda.
  10. Tombol Pengaturan, sama dengan pengaturan pada perangkat android.
  11. Tombol untuk mengakses seluruh App dan Widget, sama dengan perangkat android.

Fotokopi

Untuk melakukan fotokopi dapat dilakukan menggunakan petunjuk No.1 pada petunjuk di atas, atau No.6 untuk melakukan fotokopi dengan pengaturan. Di bawah ini adalah halaman yang muncul setelah menekan tombol No. 6.

Berikut adalah penjelasan untuk gambar di atas.

    1. Tekan gambar tersebut untuk memunculkan pratayang dari hasil fotokopi.
    2. Tekan tombol tersebut untuk memulai proses fotokopi.
    3. Pilihan untuk menentukan jenis dari dokumen yang akan dipindai.
    4. Untuk menentukan sumber kertas yang ada pada mesin.
    5. Menentukan tipe penggandaan.
    6. Menentukan hasil dari fotokopi, pakah lebih besar/kecil atau sama dengan dokumen asli.
    7. Untuk mengakses menu fotokpi lebih lanjut.

Scan (pindai dokumen)

Untuk melakukan pemindaian dokumen, silakan tekan tombol “Scan & Send” seperti petunjuk halaman utama No. 7

Berikut adalah penjelasan dari gambar di atas.

  1. Tombol untuk mengakses pilihan pindai lebih lanjut.
  2. Menentukan apakah dokumen asli yang akan dipindai hanya satu sisi atau kedua sisi dari dokumen asli.
  3. Masukkan alamat email tujuan untuk mengirimkan hasil pindai.
  4. Kolom untuk memasukkan nama dokumen hasil pindai.
  5. Tentukan format dokumen hasil pindai.
  6. Menu untuk menentukan resolusi hasil pindai.
  7. Menu untuk menentukan kualitas dokumen hasil pindai, semakin tinggi kualitas maka semakin besar juga ukuran dokumennya.
  8. Tekan untuk melihat pratayang hasil pindai.
  9. Tekan untuk memulai proses pindah dan langsung mengirimkan dokumen ke alamat email tujuan.
,

SWIM (Simposium & Workshop IMunisasi) 2017

simposium dan workshop imunisasi

Fakultas Kedokteran UII Proudly Present!

Datang dan Ikuti “SWIM (Simposium & Workshop IMunisasi) 2017”

SWIM 2017 kali ini, mengambil tema “For a Bright and Better Future!”

SIMPOSIUM 1 (untuk umum)

Sabtu, 14 Oktober 2017
Pukul 07.00-selesai
Tempat Pelaksanaan: The Grand Eastparc Hotel, Yogyakarta

HTM SIMPOSIUM 1 EARLY BIRD (sebelum 15 September):

  • Umum/mahasiswa/co-ass: Rp 200.000, 00
  • Dokter Umum/Paramedis: Rp 300.000, 00
  • Dokter Spesialis: Rp 500.000

HTM SIMPOSIUM 1 LATE BIRD (setelah 15 September):

  • Umum/mahasiswa/co-ass: Rp 250.000, 00
  • Dokter Umum/Paramedis: Rp 400.000, 00
  • Dokter Spesialis: Rp 700.000

Siumposium 2 & Workshop (khusus koas, dokter umum & dokter spesialis)

Minggu, 15 Oktober 2017

Pukul 07.00-selesai
Tempat Pelaksanaan: The Grand Eastparc Hotel, Yogyakarta

HTM SIMPOSIUM 1,2 & WORKSHOP EARLY BIRD (sebelum 15 September):

  • co-ass

/Dokter Muda: Rp 700.00, 00

  • Dokter Umum: Rp 800.00, 00
  • Dokter Spesialis: Rp 1.700.00, 00

 

HTM SIMPOSIUM 1,2 & WORKSHOP LATE BIRD (setelah 15 September):

 

  • co-ass

/Dokter Muda: Rp 700.00, 00

  • Dokter Umum: Rp 800.00, 00
  • Dokter Spesialis: Rp 1.700.00, 00

 

Pembayaran dilakukan via transfer Bank BNI a.n. Ali Ubaidillah
No. Rekening 033.601.1193
harap konfirmasi pembayaran Anda

Pendaftaran online melalui: bit.ly/swimfkuii2017

Contact Person

 

  • dr. Adb. Basith 0817465323 (wa/sms)
  • dr. Vita Widyasari 081915552665 (wa/sms)
  • Anizar 08562588711 (whatsapp only)

 

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda
Kami tunggu kehadiran Anda disini.

,

Seminar & Workshop Socioentrepreneurship untuk Profesi Kesehatan

seminar & workshop socioentrepreneur

Fakultas Kedokteran UII Prudly Present!

Datang dan Ikuti “Seminar & Workshop Socioentrepreneurship untuk Profesi Kesehatan”.

 

SEMINAR “Socioentrepreneurship untuk Profesi Kesehatan”

Sabtu, 19 Agustus 2017

Pukul 08.00-15.00 WIB

Tempat Pelaksanaan: Gedung Kuliah Umum (GKU) Prof. Dr. Sardjito Kampus UII Terpadu

HTM: Rp 100.000, 00/orang

Onsite: Rp 150.000, 00/orang

 

WORKSHOP “Penyusunan Studi Kelayakan Klinik dan Penyusunan Business Rencana Bisnis Klinik”

 

Ahad, 20 Agustus 2017

Pukul 08.00-15.00 WIB

Tempat Pelaksanaan: Gedung Kuliah Umum (GKU) Prof. Dr. Sardjito Kampus UII Terpadu

HTM: Rp 200.000, 00/orang

Onsite: Rp 250.000, 00/orang

Apabila Anda mengikuti SEMINAR dan WORKSHOP sekaligus, kami memberikan harga yang spesial untuk Anda

HTM: Rp 250.000, 00/orang

Onsite: Rp 250.000, 00/orang

Pembayaran dilakukan via transfer Bank Mandiri Syariah a.n. LPM IMANI

No. Rekening 7075573663

Konfirmasi via Whatsapp

  • 081243514153 (Punta, S.KG A)
  • 085729153482 (drg. Seno)

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda

Kami tunggu kehadiran Anda disini

Mounthly Primary Care Update

IMG_8763

Assalamualaykum.wr.wb..
Bagaimanakah dan apa aja sih tatalaksana terbaru dari berbagai penyakit di fasilitas kesehatan tingkat primer?
Bagaimana sih tatalaksana yg holistik dan komprehensif pasien di faskes primer?
anda ingin seminar dengan konsep berkelanjutan?
anda ingin berdiskusi tentang kasus kasus langsung dengan expert?

Dengan bangga FKUII menjawabnya dengan menyelenggarakan MPCU ( Mounthly Primary Care Update ) :
‘Clinical Current Update in Primary Health Care Management: Improving Clinical Competence and Continuing Professional Development General Practioner in Daily
Practice ” �”

MPCU FK UII ini akan mengangkat 12 tema menarik dari mulai penyakit infeksi hingga problem geriatri di fasilitas kesehatan tingkat primer.
Tema :
1. Innovative Strategies to Control Dengue infection, Thyfoid infection
and Leptospirosis�
2. Innovative Strategies to manage primary health care. �
3. Current Update In Stroke Management: The Guidelines For Rehabilitation Post Stroke In Primary Health Care Setting
4. �Pendekatan pasien stroke berbasis kedokteran keluarga�
5. Current Update In Prediabetes and DM type 2 Management: The
Guidelines For DM In Primary Health Care Setting �
6. Innovative Strategies to manage chronic disease with Chronic Disease
Self-Management Program (CDSMP) in primary health care setting�
7. Current Update In Depression and Anxiety Disorders Management:
The Guidelines For In Depression and Anxiety Disorders In Primary
Health Care Setting�
8. bagaimana konseling pada kasus depresi dan kecemasan? �
Dan masih banyak tema tema menarik lainnya

Dengan menghadirkan para expert di bidangnya:
1.Dr. Erlina Marfianti
M.Sc, Sp.PD
2. Dr. M. Robikhul
Ihsan Sp.PD KEMD
M Kes
3. Dr. Oryzati Hilman
M.Sc CMFM, Ph.D �
4. Dr. H. Agus
Taufiqurrahman
M.Kes, Sp.S
5. Dr. dr. Probosuseno
Sp.PD KGer
6. Dr. dr. Bondan Agus
SE MA AAK DLP
7. Dr. Yayuk Fatonah
M.Sc�� dan masih banyak expert yg lainnya

Waktu : Mulai tgl 28 JULI 2017 sd Desember 2017, sesuai jadwal
2 sesi materi dan 1 sesi Tanya jawab selama 3,5 jam
Tempat : Auditorium lantai 1 FK UII
HTM : Rp. 600.000 / peserta (selama 6 bulan).

Fasilitas : Materi, SKP, makan siang, seminar kit

Peserta terbatas, hanya untuk 75 peserta.

Segera daftarkan diri sejawat dengan menghubungi CP :
dr. Yaltafit (085643661294)
Isti Ari (08562900466)

Sampai jumpa di MPCU FK UII 2017..!
Wassalamualaykum.wr.wb..

SIMPOSIUM NASIONAL INTERMEDISCO 2017 : CLINICAL UPDATE ON DERMATOVENEREOLOGY

simposium nasional clinical update on dermatovenereology

[ SIMPOSIUM NASIONAL INTERMEDISCO 2017 : CLINICAL UPDATE ON DERMATOVENEREOLOGY ]

INTERMEDISCO 2017 presents

Simposium Nasional INTERMEDISCO 2017 dengan tema ” Clinical Update on Dermatovenereology ” Sabtu, 22 Juli 2017
07.00 – selesai
Gedung Kuliah Umum Prof. Dr. Sardjito Lantai 1 Barat, Universitas Islam Indonesia

HTM:
Rp 100.000, 00
Pembayaran dilakukan via transfer Bank BNI a.n. Andrias Atmaja Putri
No. Rekening 0521565968

Fasilitas:
Ilmu bermanfaat, Seminar Kit, Coffee break, Makan siang, Photo booth

Ticket Box:
1. Student Area FK UII (UII)
2. Cash On Delivery (COD) sekitar Amikom, UGM, UNY, ISI Yogyakarta, UMY
3. On The Spot (Penukaran Bukti Pendaftaran dengan Tiket)

Registrasi: goo.gl/tTzCeW

CP: Yanasta Yudo ( 085643339188 / id line : yanastayudo )
More info:
Twitter: @intermediscouii
Website: https://smart.kmfkuii.org/
Line : @cxd8024t
Instagram : @intermediscofkuii

Simposium dan Workshop Deteksi Gangguan Tumbuh Kembang Anak di Pelayanan Kesehatan Primer

Simposium dan Workshop Deteksi Gangguan Tumbuh Kembang Anak di Pelayanan Kesehatan Primer

FORMULIR PENDAFTARAN

simposium dan workshop deteksi gangguan tumbuh kembang anak di pelayanan kesehatan primer (2)



Pengumuman Libur Idul Fitri 1438 H

Kami informasikan kepada Civitas Academica Fakultas Kedokteran UII bahwa dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 H / 2017 M terdapat informasi sebagai berikut:

  1. Libur Idul Fitri 1438 H dilaksanakan mulai tanggal 19 Juni 2017 s.d. 1 Juli 2017 sesuai dengan kelender Universitas Islam Indonesia
  2. Kegiatan Akademik, Administrasi dan Kemahasiswaan aktif kembali pada Senin, 3 Juli 2017.
  3. Acara Syawalan dan Pelepasan Jama’ah Calon Haji Keluarga Besar Universitas Islam Indonesia tahun 2017, diselenggarakan pada Senin, 3 Juli 2017 Pukul 08.30 WIB bertempat di Auditorium KH. Abdulkahar Mudzakkir, Kampus Terpadu UII. Seluruh pegawai dan Ketua Lembaga Kemahasiswaan UII diundang untuk hadir pada acara tersebut.

CEPT CAMP BATCH VII

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Menindaklanjuti hasil Rapat Bidang I perihal mahasiswa yang terkendala Tes CEPT dalam proses kelulusan, dengan ini diberitahukan bahwa Universitas Islam Indonesia bersama dengan CILACS UII akan menyelenggarakan CEPT Camp – Batch VII khusus bagi mahasiswa yang:
1. Masa studinya >= 5 tahun;
2. Telah melakukan Tes CEPT >= 6 kali akan tetapi belum memenuhi skor minimal untuk
kelulusan yang dipersyaratkan (Minimal 422 atau setara TOEFL ITPR 425 atau TOEFL
iBTR 38 atau IELTS™ 4);
3. Direkomendasikan oleh Ketua Program Studi (Surat Rekomendasi dari Kaprodi);
4. Bersedia membayar biaya CEPT Camp sesuai ketentuan CILACS UII.
Adapun untuk Batch VII, akan dilaksanakan pada:
Hari, tanggal: Sabtu, 03 Juni 2017
Waktu : 08.30 WIB- selesai
Tempat : Ruang Sidang (Datar) Lt.2 Sayap Barat,
Gedung Kuliah Umum (GKU) Prof Sardjito, Kampus Terpadu UII
Selanjutnya, kami mohon agar program ini segera disosialisasikan kepada seluruh mahasiswa jenjang S-1 yang memenuhi 4 (em pat) syarat dan kondisi terse but diatas.

Info lebih lanjut, bisa menghubungi Cilacs UII, Telp. (0274) 540255. Demikian, atas perhatian dan keijasamanya, diucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

CEPT CAMP BATCH VII[402]