Studi Banding Fakultas Kedokteran Universitas YARSI ke UII

IMG-20170721-WA0004

Yogyakarta-FK UII (20/07) – Tentu saja sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika banyak universitas yang ingin mengadakan kunjungan studi banding ke Universitas Islam Indonesia, terutama Fakultas Kedokteran. Karena pada tahun 2017 ini, UII mendapatkan peringkat ke-3 setelah UGM dan UNY. Serta mampu masuk ke jajaran 30 besar pada tingkat nasional, yaitu peringkat ke-28.

Pada hari Kamis 26 Syawal 1438 H / 20 Juli 2017, Fakultas Kedokteran UII kedatangan tamu kunjungan dari Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi. Kunjungan yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB ini, dihadiri oleh beberapa dosen Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi. Yaitu, Prof. Susi Endrini, Ph.D.; dr. Citra Dewi, M.Kes.; dr. Miranti Pusparini, M.Pd.; dan Dr. Rifqatuss’aadah, M.Kes.

Tujuan mereka datang ke FK UII yaitu dalam rangka untuk mengembangkan kurikulum pendidikan Kedokteran Islam di Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi. Selain itu, mereka juga ingin melihat pelaksanaan ujian OSCE Keislaman yang diselenggarakan di Fakultas Kedokteran UII.

Farah/Tri

Blog Attachment