Kaliurang (UII News-25/9) – Guna memberikan informasi sekaligus menggali informasi dari karyawan serta menanamkan semangat bersilaturahmi maka Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia menyelenggarakan rapat pleno karyawan.

        Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unviversitas Islam Indonesia, dr.Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc saat menyelenggarakan acara Pleno Karyawan FK UII di auditorium lt.1 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia pada hari Jum’at, 25 September 2015 / 3 Dzulhijah 1436 H pk. 13.00 WIB yang dihadiri oleh Staf Administrasi, Satpam, Parkir dan Clenaing Service.

        Kegiatan tersebut membahas pokok bahasan dengan agenda diantanya adalah tentang pisah sambut satpam serta penyusunan  RKAT untuk kegiatan rekreasi, seragam, wisata rohani, ruang baru, tambah tenaga, renumerasi, pelatihan,ruang arsip, tempat bagi difabel, ruang menyusui, serta sport center.

        Dalam kesempatan itu dokter Udin memberikan tausyiahnya dengan topik bahwa sesungguhnya surga identik dengan ujian, hal ini sebagaimana dalam firman Allah SWT QS.3 : 142-143 yang artinya Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar. Sesungguhnya kamu mengharapkan mati (syahid) sebelum kamu menghadapinya; (sekarang) sungguh kamu telah melihatnya dan kamu menyaksikannya. Wibowo/Tri