Raker Prodi 2018 FK UII

Kedokteran – Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja tahun 2018 dengan menghadirkan segenap Pimpinan Fakultas, Segenap Guru Besar dan Tenaga Edukatifnya.

Rapat kerja diselenggarakan sebagai upaya untuk menjaring usulan dan saran dari unit dan Departemen yang berada di Fakultas Kedokteran UII guna menyelaraskan antar visi dan misi dan program kerja atau rencana strategis yang telah di buat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dekan FK UII, dr. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK saat membuka acara yang diselenggaraka pada hari Ahad, 30 September 2018/20 Muharom 1440 H di auditorium Lt.1 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, Kampus Terpadu UII,Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Sementara itu Rektor UII, Fathul Wachid, ST., M.Sc., Ph.D mengapresiasi keberhasilan Fakultas Kedokteran UII yang mampu mengahdirkan seluruh dosen saat di hari libur atau hari Ahad.

“ini adalah langkah awal kebrhasian dari FK UII, karena mampu menghadirkan seluruh stafnya di hari libur untuk mengikuti acara Rapat Kerja Program Studi Pendidikan Dokter pada hari Ahad, semoga ini langkah awal untuk mencapai keberhasilan berikutnya”, ungkap Rektor UII.

Adapun acara Rapat Kerja Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran UII diselenggarakan selama 3 hari, yaitu di tanggal 30 September dan 3 -4 Oktober 2018. Wibowo