Kaliurang (UII News) – Sudah menjadi kewajiban  maka ketika ada pindah tugas, dalam keadaan apapun harus siap dipindah tugaskan di unit/gedung baru.

        Hal tersebut disampaikan oleh Budi Pracoyo saat melakukan pamitan kepada segenap karyawan FK UII dan sesama Satpam pada hari Jum’at, 25 September 2015/03 Dzulhijah 1436 H di auditorium Lt.1 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman, Yogyakarta.

        Menurut Budi, dimanapun dan kapanpun harus siap menerima tugas dari pimpinan bahkan harus dipindahkan tugaspun harus selalu siap.

        “kepada teman-teman saya menyampaikan mohon maaf bilamana ada kekurangan selama ini, serta kepada yang baru masuk di FK UII mohon juga untuk selalu kompak dan menjalankan tugas, semogas semangat ini selalu kita bawa terus dimanapun kita berada”, katanya.

        Berdasarkan surat dari Wakil Rektor II UII, maka ada tiga orang satuan pengaman (satpam) di unit Fakultas Kedokteran Kedokteran UII yang mendapatkan Surat Pindah Tugas, yaitu Budi Pracoyo ke FTSP UII, Roni Asmara ke FIAI UII dan Nugroho Budi Laksono ke auditorium Masjid Ulil Albab. Wibowo/Tri