Kaliurang (UII News-25/9) – Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kerjanya bagi satuan pengaman (satpam) yang telah lama bertugas di FK UII yang kemudian harus berpindah tugas.

Hal itu disampaikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, dr. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK saat memberikan kenang-kenangan untuk satpam FK UII yang mendapatkan pindah tugas ke Unit/Gedung lain pada hari Jum’at, 25 September 2015/03 Dzulhijah 1436 H di auditorium Lt.1 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman, Yogyakarta.

Dalam acara tersebut Dekan meminta agar senantiasa menjaga amanah, dimanapun bekerja tetap harus diterima dengan lapang dada sebagai wujud tanggungjawab dan kewajiban yang haru dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan juga memberikan cinderamata  kepada ketiganya sebagai wujud penghargaan dan kesetiaannya selama ini untuk bekerja di unit Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia.

“janganlah dilihat isinya, namun wujudlah inilah sebagai bukti bahwa FK UII merasa satu keluarga”, katanya.

Ketiga satpam yang mendapatkan bingkisan dari Dekan FK UII adalah Budi Pracoyo, Nugroho Budi Laksono dan Roni Asmara. Wibowo/Tri