Kedokteran (16/8) –  Mahasiswa dan Mahasiswi baru  Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia ikuti ajang orientasi kampus yang diikuti oleh oleh seleruh mahasiswa baru se Universitas Islam Indonesia sebanyak 4201 mahasiswa baru dengan mengusung tema Pesona Takaruf (PESTA).

               Hal tersebut disampaikan  oleh Gita, salah satu mahasiswi 2016 Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran Universitas Universitas Islam Indonesia saat mengikuti acara PESTA  pada  hari Selasa, 14 Dzulqoidah 1437 H / 16 Agustus 2016 di halaman parkir  Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia Jalan Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

 Dalam acara tersebut, mahasiswa baru UII secara umum dan mahasiswa Kedokteran UII disuguhi dengan berbagai kegiatan Ilmiah dan pertunjukan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), ada di Universitas Islam Indonesia, diantaranya ada Marching Band, Pecinta Alam, Menwa, Pencak Silat, dan berbagai kegiatan lain mahasiswa.

”saya merasa senang dan bangga menjadi keluarga mahasiswa UII dan masuk di Prodi Kedokteran, karena ini merupakan cita-cita sejak, semoga saya bisa mewujudakannya”, kesan Gita mahsiswa baru Prodi FK UII. Wibowo/Tri