KM FK UII Ikuti Bela Islam 212 di Jakarta

km-fk-uii-ikuti-bela-islam-212-di-jakarta

 

 

km-fk-uii-ikuti-bela-islam-212-di-jakarta

Foto Wibowo / Istimewa : KM FK UII saat mengikuti aksi bela Islam Jilid 3 di Monas Jakarta

Jakarta (UII News) – Guna membuktikan bahwa mahasiswa merupakan agen dari perubahan serta memberikan dukungan terhadap penegakan hukum maka Keluarga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia ikuti aksi bela Islam Jilid 3.

 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Faisal Ridho Sakti, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Kedokteran (FK) Univesitas Islam Indonesia (UII) setelah mengikuti kegiatan aksi bela Islam jilid 3 di Halaman Monumen Nasional (Monas) Jakarta, pada hari Jumat, 02 Robiul Awal 1438 H / 02 Desember 2016  yang diikuti oleh umat Islam Indonesia.

Menurut Faisal, keberangkatan mengikuti kegiatan ini sudah mendapatkan dukungan dari Pimpinan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, sehingga seluruh keluarga mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia yang diwakili 18 orang bergerak menuju ke Jakarta.

 

“Kami dari Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia mendukung penuh aksi damai bela Islam jilid 3 dan turut mengawal penegakan hukum Kasus Penistaan Agama oleh Gubernur non aktif Ahok”, demikian katanya.

 

Dalam mengikuti aksinya tersebut, Faisal mengaku banyak kemudahan dan dukungan dan banyak orang salah satunya adalah orang tua mahasiswa FK UII yang ayahandanya merupakan alumni UII, sehingga suasana batin menjadi lebih nyaman dan tenang, demikian jelasnya. Wibowo