Kedokteran Terima Dana CSR dari Warung SS sebesar 20 Juta

 

Caption : dr. Erlina Marfianti, M.Sc, Sp.PD (Wadek Sumber Daya FK UII) menerima Dana CSR yang deserahkan oleh Kepala Humas Legal dan Spritualitas (HLS) Widyatmoyo, SE, MM di lapangan batayon Infanteri 403 Kentungan Yogyakarta (Poto : Wibowo/Istimewa)

Kaliurang (UII News) – Waroeng Spesial Sambal (SS) Indonesia dengan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII) mengadakan kerjasama dalam rangka bantuan sosial atau Corporate Social Responsibility untuk Unit Pengabdian Masyarakat (UPPM) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya,dr. Erlina Marfianti, M.Sc, Sp.PD setelah menerima bantuan dari Waroeng Spesial Sambal (SS) Indonesia pada sore hari dalam rangkaian Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia, pada Sabtu sore hari, 16 Dzulhijah 1440 H/ 17 Agustus 2019 bertempat di lapangan Batalyon Infanteri 403/Wirasada Pratista, Jl. Kaliurang Km.06, Sleman Yogyakar.

Menurut dr. Erlina Marfianti bahwa kerjasama ini akan dipergunakan oleh Kedokteran UII dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilaksanankan oleh Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) Fakultas Kedokteran UII untuk Desa Binaan (Desbin) Kedokteran UII.

“benar sekali bahwa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia telah menerima dana sosial atau Corporate Social Responsibility dari Waroeng Spesial Sambal SS Indonesia untuk diberikan kepada Unit Pengabidan Masyarkat (UPPM) Fakultas Kedokteran UII sebagai dana pendampingan desa binaan dusun Ngandong Tritis, desa Girikerto, Turi Sleman”, jelas dr. Erlina Marfianti, M.Sc, Sp.PD (Wakil Dekan Bidang Sumber Daya FK UII).

Caption : dokter Erlina Marfianti, M.Sc, Sp.PD berforo bersama dengan Kepala Humas Legal dan Spritualitas (HLS) Widyatmoyo, SE, MM di lapangan batayon Infanteri 403 Kentungan Yogyakarta beserta penerima CSR lainnya. (Poto : Wibowo/Istimewa)

Lebih lanjut di jelaskan bahwa dana yang diberikan Waroeng Spesial Sambal SS Indonesia FK UII kepada Pihak Kedua sebesar Rp. 20.000.000,00 (Dua Puluh Juta rupiah) sudah di terima pada hari Selasa, 19 Dzulhijah 1440 H/ 20 Agustus 2019 sebagai tanda di awali kerjasama Bantuan Sosial atau Corporate Social Responsibility, dan kewajiban FK UII adalah memberikan laporan penggunaan dana tersebut, untuk keberlanjutan kegiatan selanjutnya. Wibowo