Kedokteran Gelar Milad, Dimeriahkan Lomba bagi Anak-Anak Dokar

 

Caption : Berbagai macam hadiah yang disiapakan untuk milad ke-16 Fk UII (Photo : Wibowo)

Kaliurang (UII News) – Memperingati Milad ke- 16, Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII), di halaman parker mobil FK UII pada Ahad, 21 Robiul Awal 1439 H/10 Desember 2017 menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya pembacaan hafalan juz 30, family gathering, dan lomba ketangkasan bagi anak-anak dosen dan tendik. Menurut ketua panitia dokter Sani Rahman Solema, M.Sc setelah acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

“Dalam milad ini, sebelumnya banyak kegiatan yang di selenggarakan, meliputi pengajian akbar bersama Ustad Yusuf Mansur, membagikan bingkisan untuk panti asuhan di lingkungan UII, pengharagaan bagi para dosen dan karyawan, peduli lingkungan hidup dengan melepaskan burung serta pembagian doorprize saat family gathering”, kata dokter Sani.

Sementara itu Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII) juga berharap agar kegiatan milad ini bisa bisa berlangsung meriah, penuh silaturahmi dan kekeluargaan. “Milad ini juga merupakan wahana untuk menciptakan keakraban antar dosen dan tendik beserta keluarganya,” jelas dokter Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK (Dekan FK UII).

Adapun doorprize yang disediakan oleh Fakultas Kedokteran UII adalah Umroh, 3 sepeda motor, televisi, mesin cuci, sepeda, kompor, dan berbagai hadiah hiburan lainnya. Tidak saja hadiah, namun di akhir acara, para peserta dimanjakan dengan suguhan berbagai makanan yang disediakan yaitu soto, bakso, nasi kucing, aneka juz, gorengan dan makanan lainnya. Wibowo