Kedokteran Fun Game di Ledok Sambi

Caption : PimpinanFakultas yang kebanyakan adalah para Srikandi (Putri) memperoleh bunga anggrek dari panitia atas pro aktifnya mengikuti acara Fun Game FK UII (Photo : Wibowo)

Kaliurang (UII News) – Membangun sinergi dengan  cara simulasi saling merebut prestasi, berupa kompetisi dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia dengan menyelenggarakan kegiatan Fun Game yang wajib di ikuti oleh dosen, tutor dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh dr. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK selaku Dekan Fakultas Kedokteran UII, saat menyampaikan sambutannya dalam acara Fun Games yang di selenggarakan di area oudbound Ledok Sambi, Pakem, Sleman, Yogyakarta pada hari Sabtu, 02 Rabiul Awal 1440 H/10 November 2018.

“Fakultas akan memberikan berbagai hadiah untuk dosen karyawan yang berhasil memecahkan tantangan yang diberikan oleh Fakultas Kedokteran UII secara beregu dan doorpize berupa dua ekor kambing bagi yang beruntung untuk individu”, ungkap dokter Linda.

Adapun materi fun games yang di selenggarakan oleh FK UII untuk beregu terdiri dari lomba yel-yel, lomba panahan, lomba tercepat menjalan perahu, adu penalti bagi regu putra maupun putri.

“dari perorangan yang mendapat undian doorprize yang disediakan oleh Fakultas Kedokteran UII sebanyak 2 ekor, masing-masing diterima oleh Dwi Lestari Laboran dan Syahrul Petugas CS FK UII”,kata dokter Kharisma selaku Koordinator kegiatan. Wibowo