FOSMA FK UII Kunjungi RS UII

Caption : Pengurus FOSMA FK UII di damping Pimpinan FK UII, saat berkunjung di RS UII dan diterima oleh jajaran Direksi RS UII (Photo : Wibowo/Istimewa)

Bantul (UII News) – Pengurus Forum Silaturahmi Orang Tua/Wali Mahasiswa (FOSMA) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia melakukan kunjungan dan silaturahmi di Rumah Sakit (RS) Universitas Islam Indonesia yang berada di Pandak Bantul.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua FOSMA FK UII, dr. Mafilindati Nuraini, M.Kes saat berkunjung di RS Universitas Islam Indonesia, pada hari Kamis, 14 Robiul Awal 1440 H/22 November 2018 yang didampingi oleh Dekan FK UII, dr. Linda Rosita, M.Kes,Sp.PK dan Wakil Dekan FK UII, dr. Erlina Marfianti, M.Sc., Sp.PD dan diterima oleh Drektur RS UII, dr. Widoo Wiryawan, MPH beserta jajarannya.

Menurut dokter Mafilinda, kunjungan ke RS UII merupakan salah satu program kerja FOSMA FK UII dalam rangka memahami kebutuhan mahasiswa dalam proses pembelajaran di Rumah Sakit, sehingga FOSMA FK UII bisa memberikan sumbangsih nya untuk Rumah Sakit Universitas Islam Indonesia.

“FOSMA FK UII berupaya untuk mensinergikan para orang tua / wali dalam berkomunikasi untuk membangun kebersamaan dengan pengelola kampus, sehingga salah satu program kerjanya adalah berkunjung ke Rumah Sakit milik Universitas Islam Indonesia yang berada di Bantul”, kata dokter Mafilinda.

Selama berkunjung di RS UII, selaku Direktur RS UII, dr. Widodo Wiryawan, MPH menerima kedatangan FOSMA FK UII dengan ramah, dan mengantarkan ke ruang-ruang Rumah Sakit, termasuk UGD, Bangsal Kelas 3, Ruang Pasien VIP, dan tempat pelayanan administrasi terpadu dan front office.

“kami sangat senang jika banyak warga dan civitas akademika UII yang bisa berkunjung ke Rumah Sakit Universitas Islam Indonesia, dengan melihat maka akan bisa menyampaikan keberadaan RS UII kepada masyarakat umum dan civitas UII pada khususnya”, ungkap dokter Widodo. Wibowo/Tri