Kaliurang (UII News) – Forum Silaturahmi Orang Tua/Wali Mahasiswa (FOSMA) Fakultas Kedokteran UII memberikan kenang-kenangan bagi 3 orang dokter lulusan FK UII yang menyandang peridikat terbaik.

Hal itu disampaikan oleh Ketua FOSMA FK UII, dr. Mafilindati Nurani, M.Kes saat menyampaikan program kerjanya ditahun 2015 di Ruang Sidang Prodi FK UII, Jum’at, 10 April 2015 / 20 Jumadil Akhir 1436 H yang dihadiri segenap pengurus FOSMA.

Menurut dokter Mafilindati, bingkisan bagi dokter alumni FK UII baru di konsep untuk pertama kalinya di periode sumpah dokter XXVIII ini, dengan harapan bagi penerimanya bisa memberikan motivasi bagi para calon dokter berikutnya.

Adapun proses penyerahannya seusai pengucapan sumpah dokter, dan dalam kesempatan penyerahan tersebut dilakukan oleh pengurus FOSMA FK UII yang berkenan hadir dalam acara tersebut yaitu Ir. Zil Hardi Idris, M.Eng, CdDR (Wakil Ketua) dan Ibu Ninik Budiasih Nini Estuti Pramono (Bendahara).

Adapun 3 dokter lulusan dengan IPK terbaik FK UII periode XXVIII adalah dr. Vienny Widhyanti Rosarya, dr. Diatika dan dr. Jihan Anugrah. Wibowo