Kaliurang (UII News) – Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia kembali menyelenggarkan tasyakuran untuk tenaga pengajar yang telah berhasil menyelesaikan studi di strata dua, spesialis dan Doktor.

Penjelasan itu disampaikan oleh dr. Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc di auditorium FK UII lt. I Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta, pada hari Rabu, 29 April 2015 / 10 Rajab 1436 H saat memberikan ucapan selamat kepada tenaga pendidik FK UII yang telah lulus studinya.

Menurut dokter Udin, dengan semakin tinggi strata pendidik di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia maka akan menambah khasanah keilmuan juga, serta mampu mempertahankan akreditasi A FK UII yang akan kita pertaruhkan kedepannya.

Adapun para tenaga pendidik FK UII yang berhasil lulus S-3 adalah Dr.dr. Bondan Agus Suryanto, SE, M.A, A.A.K, kemudian S-2 adalah dr. Yeny Dyah C, M,Med,Ed dan dr. Dwi Nur Ahsani, M.Sc, sedangkan untuk Spesialis adalah dr. Muhammad Yusuf Hisam, Sp.An, dr. Ana Fauziati, M.Sc, Sp.PD dan dr. Esti Mahanani, M.Sc, Sp.M. –Wibowo-