Kaliurang (UII News) – Fadilah soerang isti yang mau mengerjakan sholat tepat waktu, puasa dibulan Ramadhan, patuh terhadap suami serta menjaga aurat maka akan masuk ke Surga, sesuai dengan sabda Rasulullah Muhammad SAW.

Hal itu disampaikan oleh Ust. Rohani dari Pondok Pesantren Sragen saat menjadi penceramah pengajian dosen dan karyawan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia periode April 2015 bertempat di auditorium lt. I Fakultas Kedokteran UII, pada hari Rabu, 29 April 2015 / 10 Rajab 1436 H.

Sementera itu dari Wakil Dekan FK UII, dr. Syaefudin Ali Akhmad,M.Sc menghimbau kepada segenap dosen dan karyawan FK UII untuk saling menyadari akan nikmat Allah yang selama ini telah dirasakan.

“Bapak ibu yang merintis FK UII serta yang baru masuk beberapa tahun ini, marilah senantiasa menyadari untuk mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT limpahkan kepada kita semua, sehingga kita mampu menjadi hamba yang bisa mengabdi di FK UII dengan penuh tanggungjawab, hal itu penting untuk menjaga komitmen kita dalam mempertahankan akreditasi A”, kata dokter Udin dalam sambutannya.

Dalam acara pengajian ini juga diberikan doorprize bagi jama’ah yang beruntung, selain itu juga diberikan sesi tanya jawab untuk menambah pemahaman yang belum jelas. Wibowo