Kaliurang (UII News-27/05) – Guna memperdalam strategi dan ketangkasan dalam bermain catur maka tim catur Fakultas Kedokteran UII bersama tim catur Rektorat gelar latihan bersama.

Hal itu disampaikan oleh Wahyu Adji Nugroho saat mengikuti latihan catur di Ruang Sidang Lantai 2 Fakultas Kedokteran UII, Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta pada hari Rabu, 27 Mei 2015/ 09 Sya’ban 1436 H.

“Selain menjalin silaturahmi, latihan bersama ini untuk mempersiapkan lomba catur yang diselenggarakan oleh panitia Milad ke-72 Universitas Islam Indonesia Yogyakarta”, katanya.

Ditambahkan oleh Wahyu bahwa kegiatan lomba catur milad-72 UII akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 6-7 Juni 2015 pada pukul. 19.00 WIB – selesai di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Jl. Tamansiswa, Kota Yogyakarta.

Adapun peserta latihan bersama dari FK UII adalah Wadek FK UII, dr. Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc, Wintarto (Kadiv. Akd&SIM), Lili Gunawan (Kaur Ujian FK UII), Surwoko Widodo, Wahyu Adji Nugroho, Guntoro, Suyono (Satpam), Arif Kuncoro sedangkan dari tim catur Rektorat UII dihadiri oleh Rama (Keu UII), Karsio (RT&Tangga UII), Satpam Rektorat.

Latihan bersama ini dilaksanakan selama 2 kali, periode pertama di Fakultas Kedokteran UII dan kedua di Rektorat Universitas Islam Indonesia pada awal Juni 2015. Wibowo/Tri