FK UII Ikuti Sosialisasi Proses dan Layanan Mobilitas International

Kedokteran (UII news) – Guna menambah pengetahuan tentang layanan kepada mahasiswa asing, dosen asing maka Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia mengirimkan stafnya mengikuti acara sosialisasi Proses dan Layanan Mobilitas International Universitas Islam Indonesia.

Adapun staf yang mengikuti acara tersebut diantaranya adalah dosen yaitu dokter Umatul Khoiriyah, M.Med.Ed., Ph.D , dan 3 Tenaga Kependidikan yaitu Arif Kuncoro, Wibowo dan Syukriyani. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Sidang Gedung Prof.Dr.Sardjito UII, Lantai 2 Universitas Islam Indonesia, pada hari Kamis, 28 Rabiul Awal 1440 H/06 Desember 2018 yang diikuti seluruh perwakilan dosen dan tenaga kependidikan se Universitas Islam Indonesia.

Dalam sosialisasi proses dan layanan mobilitas international UII, segenap peserta mendapatkan pemahaman tentang proses ijin bagi mahasiswa international di DIY, beserta pengurusan perijinannya, dan cara mengoptimalisasikan manfaat kerjasama International untuk meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi serta layanannya.

“Mobilitas fisik meningkat maka akan menaikan mobilitas sosial dan jika mobilitas sosial meningkan maka akan menaikan mobilitas psikis”, demikian ungkap salah satu narasuber Bapak Hangga Fathana, S.IP., B.Int.St., MA. Wibowo