FK UII Beri Penghargaan kepada Dosen dan Tendik Kategori ‘Super’

Berita Foto : Para penerima penghargaan yang diberikan oleh Fakultas Kedokteran UII kepada para dosen dan tendik penerima nominasi pada Selasa, 12 Robiul Awal 1440 H / 20 November 2018 di halaman Parkir FK UII. (Photo : Wibowo)

Yogyakarta (20/11) – Rangkaian Milad ke 17 Fakultas Kedokteran UII sebelum acara puncak yaitu pengajian yang diisi oleh Ustadz Salman Al Jugjawy (Sakti) dan pembagian doorprize, FK UII membagikan penghargaan kepada dosen dan tutor penerima nominasi. Nominasi diantaranya adalah Tekdik Super Sigap, Tendik Super Disiplin, Dosen Tutor Super Disiplin, Satpam Super Ramah, Tendik Super Ramah dan Dosen Tutor Super Ramah.

Keenam penerima nominasi sebelumnya telah dipilih civitas academica FK UII meliputi dosen, karyawan dan mahasiswa. Proses pemilihan berdasarkan polling secara online yang disebarkan melalui jejaring social. Diharapkan dengan diberikannya penghargaan ini dosen dan tutor FK UII menjadi semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung pembelajaran khususnya kepada mahasiswa. (Tri)