Kaliurang (UII News) – Dengan adanya seni music Islami yang di gelar dihadapan civitas akademika bisa menambah nilai dakwah tersendiri di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, tentunya dengan menyanyikan lagu-lagu yang Islami juga.

Hal tersebut disampaikan oleh dr. Syaefudin Ali Akhmad, M,Sc dalam sambutannya merespon group hadroh El Medico Fakultas Kedokteran Unviersitas Islam Indonesia, pada hari Rabu, 29 April 2015/10 Rajab 1436 H di auditorium Lt. 1 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Pesan dokter Udin, semoga group music ini mampu membawa warna di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia. “Musik-musik yang Islami saat ditampilkan oleh group El Medico semoga menjadi lebih mengutamakan nilai Islami, karena hal itu sangat linier dengan FK UII yang memiliki Visi Rahmatan Lil A’alamim”, kata Wadek FK UII.

Sebagai pimpinan Hadroh (group music Islami) El Medico Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia adalah dr. M. Syukron Fauzi dengan anggotanya teridiri dari mahasiswa, tenaga pendidikan, stapam, parkir dan tenaga kebersihan di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia. – Wibowo –