Dosen dan Karyawan FK UII Outbond di Magelang

Caption : Saat Dosen dan Karyawan bermain Pineball dan acara outbond FK UII pada Sabtu, 04 November 2017 di Magelang. (Photo : Wibowo/Istimewa).

Kaliurang (UII News) – Aktivitas di era kompetitif ini , setiap hari bekerja dalam rutinitas , bekerja dalam satu ruang rasa jenuh dan monoton akan sangat mempengaruhi kinerja staff/ karyawan maka di perlukan sembuah media untuk berkumpul bersama untuk melepaskan rasa dan kebersamaan dengan media di luar ruangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII), dokter Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK saat membuka acara outbound Dosen dan Karyawan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, Sabtu, 15 Shafar 1439 H / 04 November 2017 di arena outbound Pradise Bali, Magelang, Jawa Tengah.

Menurut dokter Linda, kegiatan ini adalah sarana kebersamaan guna wadah menjalin silaturahmi untuk mewujudkan institusi FK UII dengan semboyan be a good moslem doctor, membutuhkan kerjasama dan bekerja bersama-sama, salah satu media atau alatnya adalah outbond dosen karyawan FK UII.

“Semoga kegiatan ini bisa memperkuat tali persaudaraan antar sesama dosen dan karyawan FK UII guna mencapai visi dan misi FK UII dan komitmen menjadikan FK UII sebagai be a good moeslem doctor”, ungkap dokter Linda.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini, melakukan berbagai permainan diatarannya adalan Pineball, Game outdoor, Flyingfox dan di akhiri dengan Rafting. Wibowo