Kaliurang (UII News-29/9) – Guna mengkondisikan dan menjalin komunikasi divisi umum dan rumah tangga Fakultas Kedokteran UII maka diselenggarakan rapat koordinasi.

        Hal itu disampaikan oleh Kadiv Umum & RT FK UII, Riana Solehati, A.Md ketika memimpin rapat koordinasi bulan September 2015 di auditorium lt.1 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia pada hari Selasa, 29 September 2015 / 7 Dzulhijah 1436 H yang dihadiri oleh Staf. Adm. Divisi Umum, Koordinator Satpam, Koordinator Parkir dan Koordinator Cleaning Service.

        Dalam kesempat tersebut Bu Riana mensosialisasikan tentang RKAT 2016 yang memberikan alokasi untuk kegiatan pelatihan dan pengembangan bagi karyawan.

        “Di tahun 2016, RKAT divisi umum dialokasikan untuk penngembangan dan pelatihan bagi karyawan FK UII dengan topik pelatihan tentang etika dan service exelence atau pelayanan prima”, katanya.

        Selain membahas topik RKAT, pada  rapat koordinasi tersebut juga diselenggarakan acara perpisahan untuk Martina, SE  (Adm. SDM FK UII) yang mendapatkan tugas baru pindah ke unit Rektorat Universitas Islam Indonesia.

        “Selama bekerja di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia saya merasa senang, nyaman, namun demikian kepindahan ini adalah suatu hal yang harus dilaksanakan maka saya harus menjalankan dengan senang hati dan jangan lupa kepada teman-teman divisi umum untuk selalu kompak menjaga silaturahmi”, demikian kesan Tina.

        Sebagai wujud rasa persaudaraan dan menjaga silatuhami maka segenap staf divisi umum memberikan kenang-kenangan sebagai tanda talih asih. Wibowo/Tri