Calon Pembimbing PKM-M Ikuti Workshop

 

Caption : Dr. Ir. Endy Suwondo, DEA dan Ibu. Vembri Noor Helia, S.T, M.T menerima penghargaan sebagai pemateri Workhop PKM-M di FK UII (Poto : Wibowo)

Kaliurang (UII News) – Upaya mengenalkan kepada dosen sebagai pendamping dan pembimbing mahasiswa dalam kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) maka Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII) menyelenggarakan workshop tentang pendampingan PKM.

Hal tersebut disampaikan oleh dr. Nur Aini, M.Gizi selaku Ketua Panitia Workshop dalam acara Workshop dan Pendampingan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Fakultas Kedokteran UII, yang berlangsung pada hari Senin-Selasa, 16-17 Muharram 1441 H/16-17 September 2019 bertempat di auditorium Lt.1 Fakultas Kedokteran Univesitas Islam Indonesia, Jalan Kaliruang Km.14,5 Sleman Yogyakarta yang diikuti oleh dosen tetap ber NIDN calon pembimbing PKM-M sebanyak 50 orang.

Dijelaskan oleh dokter Aini, workhsop tersebut menghadirkan para pakar yang sudah berpengalaman dalam mendampingi mahasiswa dalam mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa- Pengabdian Masyarakat (PKM-M) , diantaranya adalah Dr. Ir. Endy Suwondo, DEA dengan materi Trending issue dalam PKM-M dan Ibu. Vembri Noor Helia, S.T, M.T dengan materi Strategi Tembus PKM-M.

“dengan diselenggarakan Workshop Optimalisasi Program Kreativitas Mahasiswa- Pengabdian Masyarakat (PKM-M), yang diselenggarakan oleh FK UII maka bisa memberikan gambaran tentang kegiatan, isu terbaru, kebijakan dan pengalaman pengelolaan PKM-M dan cara sukses tembus PKM-M”, kata dokter Nur Aini, M.Gizi.

Lebih lanjut di katakana bahwa para dosen FK UII calon pembimbing PKM-M juga dibekali cara dan mengetahui tips dan pengalaman sukses di pimnas PKM-M dan pengalaman saat membimbing, monev, serta konversi PKM-M dengan nilai mahasiswa. Wibowo

Caption : Calon pembimbing PKM-M Mahsiswa FK UII aktif bertanya dan antusias dalam mengikuti WOrkhop. (Poto : Wibowo).