FOSMA Selenggarakan Koordinasi

  • Diposkan oleh

Kaliurang (UII News) –  Pengurus Forum Silaturahmi Orang Tua/Wali  Mahasiswa (FOSMA) selenggarakan koordinasi guna membahas program kerja dan bersinergi dengan para orang tua/wali mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia untuk memajukan FK UII.

            Hal itu disampaikan Ketua FOSMA FK UII, dr. Mafilindati Nuraini, M.Kes saat memimpin rapat dengan segenap orang tua yang menjadi pengurus FOSMA beserta dengan jajaran pimpinan Fakultas Kedokteran UII, yang dihadiri oleh Wakil Dekan FK UII, dr. Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc dan Kepala Program Studi Pendidikan Dokter FK UII, dr. Erlina Marfianti, M.Sc, Sp.PD bertempat di Ruang Sidang Utama Lt.2 FK UII, Jum’at, 30 Januari 2015.

            Menurut dokter Mafilinda, koordinasi kali ini sebagai sarana tindak lanjut kepengurusan FOSMA periode berikutnya yaitu 2015 – 2018,mengingat periode 2012 – 2015 masa baktinya sudah berakhair.

            “Koordinasi kali ini dalam rangka pengusulan pengurus baru FOSMA FK UII periode 2015 – 2018, mengingat periode sebelumnya sudah habis masa tugasnya, dengan adanya sinergi seperti ini maka komunikasi antara orang tua dengan pihak pengelola kampus FK UII bisa berjalan dengan baik”, demikian jelas. Wibowo