FOSMA Jalin Ukhuwah Dengan Pengurus Lama

  • Diposkan oleh

Yogyakarta (UII News) – Guna menyambung paseduluran dan saling berkangen-kangenan sesama pengurus, FOSMA FK UII selenggarakan pertemuan yang dikemas dengan saling temu kangen dengan pengurus lama yang sudah lama tidak bertemu.

                Hal itu disampaikan oleh DR.Hj. Winahyu Erwiningsih, SH., M.Hum selaku bendahara saat mengundang para pengurus FOSMA pada hari Senin, 2 Februari 2015 di Rumah Makan dan Resto Lecker, Jl. HOS Cokro Aminoto, Yogyakarta yang dihadiri oleh penasehat FOSMA FK UII dr. H. Zuchairi Dahlan, Sp.P, Ketua FOSMA Periode sebelumnya dr. Suharto Prawirodharmo, Sp.B, Ketua FOSMA Periode 2012 -2015 dr. Mafilindati Nuraini, M.Kes, Wakil Ketua Ir. Zilhardi Idris,M.Eng, Bendahara I Ibu Ninik Pramono, Bendahara II Ibu Zuclha Prihati, SE., MM.

                Menurut Ibu Winahyu, acara pertemuan informal seperti ini bagi pengurus FOSMA FK UII bisa dihadiri jika penyelenggaraannya pada malam hari, jika siang hari tingkat kehadirannya kurang sekali, dikarenakan kesibukan para orang tua dalam rutinitasnya setiap hari.

                “Alhamdulillah, ketua FOSMA UII periode lalu bisa rawuh, dr. Suharto, Sp.B dengan kabar gembira bahwa putranya diterima sebagai residen bedah di RSUP Dr. Sardjito, kemudian kedatangan para pengurus lainnya, hal ini menunjukan kecintaannya kepada FOSMA FK UII”, demikian kesannya.

                Sementara itu ketua FOSMA sebelunya, dr. Suharto Prawirodahrmo, Sp.B mengaku senang masih di karohke (red.disapa), ini menunjukan bahwa FOSMA meskipun pengurusnya sedikit namun ukhuwahnya tetap terjaga dengan saling membantu dan bertukar informasi guna kemajuan FK UII yang sudah mendidik putra-putri kita menjadi dokter muslim yang bermanfaat bagi masyarakat, demikian tuturnya. Wibowo