FK UII Selenggarakan Tasyakururan Karyasiswa

  • Diposkan oleh

Kedokteran (UII News) – Sebanyak 7 (tujuh) dosen FK UII telah menyelesaikan karyasiswanya jenjang S-2 dan S3. Dengan demikian, para dosen yang sudah menyelesaikan karyasiswanya wajib mengembangkan departemen pre klinik, karena disiplin ilmunya dari ketujuh dosen FK UII ini berlatar belakang dari pendidikan pre klinik.

Hal itu diungkapkan oleh Dekan FK UII, dr. Linda Rosita, M.Kes., Sp.PK saat memberikan sambutannya dalam acara tasyakuran kelulusan 7 dosen FK UII yang telah berhasil menyelesaikan karyasiswanya pada hari Rabu, 24 September 2014 di auditorium lt.1 FK UII, Jl.
Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta, yang dihadiri oleh Pimpinan Dekanat, dosen, pegawai non kependidikan, petugas keamanan, petugas parkir, dan juga tenaga cleaning service.

Ketujuh dosen FK UII yang telah menyelesaikan karyasiswanya adalah DR.dr. Farida Juliantina Rachmawati M.Kes., dr. Rachma Yuantari, M.Sc. Sp. PK, dr. Asri Hedrawati, M.Sc., dr. Kuswati, M.Sc., dr. Putrya Hawa, M.Biomed, dr. Sufi Desrini, M.Sc., dr. Miranti Dewi
Pramaningtyas, M.Sc.

“Kami ucapkan selamat dan menyambut kedatangan kembali para dosen FK UII yang telah berhasil lulus S2 dan S3, kami berharap agar segera dapat menerapkan ilmu yang diperoleh untuk kemajuan Fakultas Kedokteran UII”, pesan Dekan FK UII.

Sementara itu mewakili dari para dosen yang telah menyelesaikan karyasiswanya DR.dr. Farida Juliantina R, M.Kes, menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.

“Saya berharap kedatangan kembali ke kampus FK UII dapat diterima dengan baik dan memohon kerjasamanya sehingga ke 7 dosen yang telah lulus dapat mengemban amanah untuk menerapkan ilmu yang diperoleh dengan sebaik-baiknya”, pinta dokter Farida.

Dalam acara tasyakuran tersebut diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan kepada dosen yang telah lulus dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang yang penuh dengan suasana kekeluargaan. Wibowo