Sorry, this entry is only available in Indonesian. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Jakarta (UII)- Pada awal tahun 2020 ini, bencana banjir melanda di beberapa wilayah di Indonesia terutama di Jabodetabek. Banjir di awal tahun ini telah merenggut puluhan korban jiwa karena tanah longsor, hipotermia, tenggelam ataupun tersengat listrik.

Sebagai wujud dalam mengimplementasikan visinya yang Rahmatan lil’alamin, Fakultas Kedokteran UII turut berpartisipasi dalam penanganan korban banjir dengan mengirimkan delegasi tenaga dokter dan mahasiswa Fakultas Kedokteran ke lokasi bencana banjir di Jakarta.

Mahasiswa Fakultas Kedokteran UII berkolaborasi dengan para seniornya yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni UII (IKA UII) di Jakarta guna meringankan beban saudara-saudara yang terdampak banjir di Jakarta.

Tim Mahasiswa Fakultas Kedokteran UII saat merapat ke Sekretariat IKA UII di Jl. Kerinci VII Kebayoran Baru, Jakarta ikut serta dalam bungkus-bungkus sembako. (Jo)