Wadek FK UII Kenalkan Karyawan Baru

  • Diposkan oleh

Kaliurang (UII News) – Guna menambah pelayanan bagi mahasiswa, dosen, tutor dan karyawan tentang teknologi  informasi dan perangkat computer maka  Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia melakukan rekruitmen karyawan kontrak di bidang IT dan sudah terjaring karyawan yang lolos seleksi.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Dekan FK UII, dr. Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc  saat menjadi pimpinan sidang pleno karyawan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII), pada hari Kamis, 12 Februari 2015 / 22 Rabiul Akhir 1346 H di auditorium lt.1 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia yang dihadiri oleh seluruh karyawan FK UII.

Menurut dokter Syaefudin, karyawa baru FK UII yang menduduki posisi di Informasi Teknologi (IT) yang berhasil lolos seleksi adalah Rahmansyah dan Tri Suwarno.

“Semoga dengan tambahan karyawan baru di FK UII ini semakin lebih membawa kebaikan bagi FK UII terutama bagi pelayanan untuk mahasiswa dan meng hidupka laboratirum computer FK UII”, demikian kata dokter  Syaefudin. Wibowo