• Visi Fakultas Kedokteran
    Visi Fakultas Kedokteran

    Terwujudnya FK UII sebagai rahmatan lil 'alamin, memiliki komitmen pada kesempurnaan (keunggulan), risalah Islamiyah di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat dan dakwah, setingkat dengan Fakultas Kedokteran yang berkualitas di negara-negara maju.

  • Misi Fakultas Kedokteran
    Misi Fakultas Kedokteran

    FK UII sebagai Fakultas Kedokteran yang bermutu menghasilkan lulusan yang bermanfaat bagi masyarakat, menguasai ilmu ke-Islaman dan mampu menerapkan nilai-nilai Islami serta berdaya saing tinggi, memiliki keunggulan dalam keislaman, keilmuan, kepemimpinan, keahlian, kemandirian dan profesionalisme.

  • Kebijakan Mutu Fakultas
    Kebijakan Mutu Fakultas

    Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia sebagai Fakultas yang bermutu baik yang berorientasi sebagai fakultas kelas dunia menghasilkan lulusan yang bermanfaat bagi masyarakat, menguasai ilmu tinggi serta bardaya saing tinggi tingkat nasional maupun internasional.

  • Praktikum

    Kegawatdaruratan adalah situasi dimana terjadi suatu ancaman atau resiko terhadap nyawa, kesehatan, lingkungan maupun barang (property). Kebanyakan kasus gawatdarurat membutuhkan intervensi untuk mencegah memburuknya keadaan.

PENGUMUMAN RENCANA KEY IN KRS MHS ANGK 2009 DAN 2010

pengumuman RENCANA KEY IN krs mhs

angk 2009 dan 2010

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Sehubungan dengan Rencana Key In KRS semester Ganjil T.A 2015/2016 KBK 2005 ( Mhs Ank 2009 dan 2010) dilakukan secara manual terlebih dahulu yaitu dengan cara :

  1. Mahasiswa mengambil FORM Key In KRS di DIV. Akademik & SIM.
  2. Mengisi form tersebut dengan melengkapi persyaratannya dan diserahkan kembali (di DIV. Akademik & SIM) maksimum tanggal 7 Agustus 2015 Jam 15.00.
  3. Mata kuliah KBK 2005 akan dibuka (diselenggarakan) dengan mempertimbangkan Hasil Rekap Mata kuliah yang diajukan mahasiswa dan pertimbangan-pertimbangan khusus lainnya.
  4. Mahasiswa yang telah mengembalikan form diwajibkan untuk mengambil mata kuliah yang telah diajukan tersebut.
  5. Apabila mata kuliah yang diajukan tidak ditawarkan, maka mahasiswa diperkenankan mengambil mata kuliah lain yang ditawarkan.
  6. Pengumuman hasil rekap pengajuan mata kuliah pada tanggal 14 Agustus 2015.

Pengumuman ini bisa didownload disini

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

 

 

Yogyakarta, 3 Agustus 2015

 

 

Kaprodi Pendidikan Dokter

 

 

 

 

 

dr. Erlina Marfianti, M.Sc, Sp.PD

 

Pengumuman Akademik