TBMM Humerus FK UII Studi Banding ke Lakesma FK UB

tbmm-humerus-fk-uii-studi-banding-ke-lakesma-fk-ub

 tbmm-humerus-fk-uii-studi-banding-ke-lakesma-fk-ub

Foto Wibowo/istimewa : Foto bersama delegasi Studi Banding TBMM Humerus FK UII dengan pengurus Lakesma FK UB

Kaliurang (UII News) – Guna untuk menambah ilmu yang bermanfaat dan menjalin tali silaturahmi antar tim bantuan medis  maka Tim Bantuan Medis Mahasiswa (TBMM) Humerus merupakan organisasi kemahasiswaan Kegiatan Mahasiswa (KM) FK UII yang bergerak di bidang bantuan medis dan sosial kemasyarakatan melalui divisi Eksternal mengadakan studi banding ke Lembaga Kesehatan Mahasiswa (Lakesma) Fakultas Kedokteran Universiitas Brawijaya Malang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TBMM Humerus FK UII, Teguh  setelah usai kegiatan studi banding pada hari Jumat-Sabtu, 12 – 14 Muharam 1437 H / 13 -15 Oktober 2016 di Fakultas Kedokteran Universiitas Brawijaya Malang

Menurut Teguh setelah sampai di tujuan, maka dilanjutkan dengan pemaparan program kerja tiap divisi dari Lakesma dan TBMM Humerus serta  diskusi dan sharing antar divisi dengan membentuk beberapa kelompok kecil yang memiliki program kerja hampir sama.

“Pada sesi inilah kedua belah pihak saling memaparkan program kerja secara rinci dan dilakukan tanya jawab”, demikian kata Teguh.

tbmm-humerus-fk-uii-studi-banding-ke-lakesma-fk-ub-2

(Foto Wibowo/Istimewa : Penyerahan cendramata oleh ketua TBMM Humerus FK UII kepada ketua Lakesma FK UB)

Lebih lanjut di jelaskan oleh Teguh bahwa dari hasil pemaparan dan diskusi antar kedua belah pihak didapatkan banyak ilmu dan inovasi untuk menjalankan kepengurusan organisasi TBMM Humerus, serta didapatkan bahan evaluasi terhadap kinerja kepengurusan sebelumnya. Wibowo/Tri