Optimalisasi Kinerja, Dekanat FK UII Berkoordinasi dengan Unit

  • Diposkan oleh

Kedokteran (UII News) – Dalam rangka mengoptimalisasikan kinerja Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia yang tertuang dalam sasaran mutu serta mewujudkan visi-misi maka peran dari unit-unit sangat diperlukan dalam mewujudkan impian tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Dekan FK UII, dr. Linda Rosita, M.Kes., Sp.PK saat memimpin rapat koordinasi dengan koordinator unit-unit di FK

UII, pada hari Selasa, 30 September 2014 di Ruang Sidang Dekanat FK UII.
Menurut Dekan, dokter Linda mengajak agar sinergisitas tetap dijaga agar setiap program kerja unit bisa selaras dengan tujuan, sasaran mutu serta program kerja yang sudah disusun oleh FK UII.

“bahwa untuk optimalisasi kinerja Fakultas perlu diadakan koordinasi unit seperti ini, dan dalam rangka persiapan Rapat Kerja Fakultas (RKF) pada tanggal 11-12 September 2014 dimohon kepada setiap unit untuk mempersiapkan program kerjanya serta mempresentasikannya”, pinta dokter Linda.

Senada dengan Dekan, dr. Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc selaku Wakil Dekan FK UII saat menyerahkan SK kepada para koordinator unit berpesan agar para koordinator bisa bekerja secara maksimal.

“Dalam kedudukannya sebagai koordinator unit, mohon untuk yang berangkutan wajib melaksanakan tugas dan wewenang serta kewajiban dan hak sebagaimana peraturan yang mengaturnya, dan selamat menjalankan amanah untuk mengembangkan program di unit masing-masing”, katanya. Wibowo