Milad 13 FK UII, Sugiyono Dapat Undian Utama Mesin Cuci

  • Diposkan oleh

Usia 13 tahun, merupakan usia remaja dan belum dewasa, namun dengan usia ini Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Indonesia (UII) telah mendapatkan akreditasi A, ini luar biasa dan sebuah prestasi yang harus di pertahankan oleh civitas akademika FK UII.

Pesan tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran UII, dr.Hj. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK saat memberikan sambutannya dalam acara puncak milad Fakultas Kedokteran UII yang ke-13, di halaman parkir kampus FK UII, Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman, Yogyakarta, yang diikuti oleh Dosen, Karyawan, beserta keluarganya serta mahasiswa, dan seusai memberikan sambutan dilakukan pemotongan balon berhadiah.

“Di usia yang sudah ke 13 tahun ini, marilah yang kita ingat adalah segala kebaikan yang sudah kita perbuat atau yang kita tanamkan, lupakan kesalahan-kesalahan masa lampau, untuk menapaki masa depan yang lebih bagus bagi FK UII, guna kebahagiaan serta kesejahteraan bagi kita semua”, pesan dokter Linda.

Acara yang digelar pada hari Minggu, 28 Shafar 1436 H yang bertepatan pada tanggal 21 Desember 2014, yang dimulai dari jam 9 pagi sampai siang hari itu dimeriahkan dengan berbagai lomba, diantaranya lomba teklek raksasa untuk dosen, karyawan, mahasiswa, purna tugas, istri atau suami dosen, parkir satpam serta cleaning service. Kemudian disusul dengan lomba menangkap belut untuk keluarga yang diikuti oleh dosen, karyawan beserta anak istri/suami nya.

Tak kalah heboh juga adalah lomba cuci tangan sesuai dengan standar WHO yang diikuti bagi mahasiswa FK UII, serta hiburan dari Nada Medika, Group Band dosen karyawan serta sulap dan pembagian doorprise.

Selaku ketua panitia, dr. Taufiq Nur Yahya mengatakan bahwa dalam milad ke-13 FK UII terkumpul banyak doorprize, serta berbagai kegiatan yang memeriahkan milad ke-13 FK UII, diantaranya berupa seminar dan pengajian akbar.

milad-1

Sugiyono Dapat Undian Utama Mesin Cuci

“Doorprize langsung dibagi, untuk hadiah utama dihitung sampai dengan tiga kali, nah jika tidak ada maka akan di undi lagi, sebagai penerima hadiah utama berupa mesin cuci Samsung top loading yang mendapatkan adalah Su giyono, karyawan kontrak FK UII, yang bertugas sebagai laboran anatomi”, kata dokter Taufiq.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa selain dipuncak milad ini, ada pemberian hadiah juara poster bagi pemenang siswa-siswi SMA/MA se DIY yang mengikutinya, kemudian untuk hadiah lomba cuci tangan standar WHO di berikan saat pengajian akbar puncak milad FK UII, demikian penjelasan dokter Taufiq. Wibowo