Mahasiswa Baru FK UII Siap Menjadi Pemimpin di Masa Depan

lkkm

lkkm

Di era globalisasi seperti saat ini, keberadaan pemimpin yang hebat sangat diharapkan oleh masyarakat indonesia. Sebagai salah satu lembaga yang diharapkan mampu untuk mencetak para leader di masa depan, Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (LEM FK UII) menggelar Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) 2016: “Kepemimpinan di Masa Mendatang” pada tanggal 19-20 November 2016 di Gedung Prof. Dr. Sardjito Kampus Terpadu UII dan diikuti oleh seluruh mahasiswa FK UII angkatan 2016.

Acara berlangsung semarak dan para peserta tampak antusias menyimak materi yang diberikan oleh para pembicara seperti dr Ida Rachmawati, M.,Sc Sp., KJ(K) dari RSUD Wonosari dan dr Probosuseno Sp.PD, K-Ger, FINASIM. Para pakar tersebut disamping memberikan banyak ilmu juga men-sharing-kan berbagai pengalaman mereka saat menjadi mahasiswa kedokteran sekaligus seorang organisator.

Pelatihan yang bertujuan untuk mencetak pemimpin muda di masa mendatang ini menuai apresiasi dari para pemateri dan diharapkan mampu menjadi bagian dari tonggak kebangkitan bangsa, sekaligus membentuk pemimpin rahmatan lil alamin di masa mendatang. (FM/DSH/Tri)