Kerjasama FKUII dengan RSUD Sragen

  • Diposkan oleh
 
 
Pada tanggal 1 Februari 2011 pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Pertemuan RSUD Sragen telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Kedokteran UII dengan Rumah Sakit Umum daerah Kabupaten Sragen Jawa Tengah.  Kegiatan ini  dalam rangka proses pengajuan RSUD Sragen dari rumah sakit tipe B non pendidikan  menjadi rumah sakit tipe B pendidikan utama bagi Fakultas Kedokteran UII. Penandatanganan kerjasama dilakukan  oleh dr. Isnatin Miladiyah, M.Kes (Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia) dan dr. M. Farid Anshori, MM (Direktur RSUD Sragen).
 
Pada saat yang bersamaan dan masih dalam rangkaian acara yang berkaitan dengan hal tersebut di atas juga telah ditandatangani :
  • Surat Keputusan Bersama (SKB) Direktur  RSUD Sragen Dekan Fakultas Kedokteran UII tentang Badan Koordinasi Pendidikan (Bakordik) RSUD Kabupaten Sragen.
  •  Memorandum of Agreement (Catatan Persetujuan) tentang Kerjasama Rumah Sakit Pendidikan Utama antara Fakultas Kedokteran UII dengan RSUD Kabupaten Sragen.
Yang tak kalah pentingnya adalah dibentuknya Badan Koordinasi Pendidikan (Bakordik) dengan tujuan untuk memperlancar kegiatan pendidikan klinik bagi dokter muda Fakultas Kedokteran UII di RSUD Sragen.  Tim Bakordik tersebut terdiri dari :

Ketua : dr. Lulus Budiarto, Sp.PD
Wakil Ketua : dr. Hj. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK

Anggota :

  1. dr. Djoko Sugeng P, M.Kes
  2. dr. Aminan, Sp.JP
  3. dr. Imam Fadhli, Sp.B
  4. dr. Agus Trijono, M.Kes
  5. dr. Drg. Christanti P. Rini
  6. dr. Kinik Dharsono, M.Pend.
  7. dr. Umatul Khoiriyah, M.Med.Ed