Kedokteran Tuan Rumah RAKORWIL 3 2016

Kedokteran Tuan Rumah RAKORWIL 3 2016

Kaliurang (UII News) – Rapat koordinasi wilayah 3 atau Rakorwil 3 merupakan salah satu agenda tahunan PTBMMKI Wilayah 3 yang berisiskan berbagai kegiatan seperti pemaparan program kerja perdivisi, tenderisasi kegiatan wilayah, dan bermain ria.

Hal itu disampaikan oleh Ridha Hanifah, anggota Tim Bantuan Medis Mahasiswa (TBMM) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Indonesia (UII), saat pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ke-3 yang dilasakan pada hari Sabtu-Ahad, 22-23 Dzulhijah 1437 H / 24-25 September 2016 di Gedung SCC UII yang dihadiri oleh TBM MALADICA, CITO, GYRUS, AORTA, VAGUS, ALERT, PANACEA, OSIPITAL dan 1 TBM inisiasi yaitu TBM EKSTREMITAS.

Menurut Ridha, tahun ini TBMM HUMERUS FK UII diamanahi sebagai tuan rumah dikarenakan terpilihnya Zulfikar Loka Wicaksana sebagai coordinator  wilayah 3 pada Munas Jamnas beberapa waktu lalu.

“Rakorwil ini dilaksanakan bertujuan agar seluruh TBM wilayah mengetahui pengurus dan program kerja wilayah mereka dan juga dapat berkontribusi dalam program kerja tersebut dengan memberikan masukan dan saran terhadap kegiatan-kegiatan tersebut. Selain kegiatan rapat, diadakan pula kegiatan yang menyenangkan yaitu rafting yang diadakan untuk melepas penat setelah rapat dan untuk mendekatkan para delegasi dari masing-masing TBM. Rafting dilaksanakan pada tanggal 25 September 2016 di Sungai Elo Magelan”, kata Ridha.

Ditambahkan lagi bahwa secara keseluruhan, kegiatan Rakorwil 3 ini telah berlangsung dengan baik. Terimakasih kami ucapkan selaku delegasi kepada seluruh panitia Rakorwil yang telah bersusah payah menyiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya. Semoga dikesempatan berikutnya dapat menyelenggrakan kegiatan-kegiatan besar dengan lebih baik lagi.Wibowo/Tri