Kedokteran Tuan Rumah Musyawarah Nasional FULDFK XIII

word-image

word-image

Caption : CMIA FK UII, saat membawakan acara dalam Musyawarah Nasional FULDFK XIII (Photo Wibowo : Istimewa).

Kaliurang (UII News) – Musyawarah Nasional FULDFK merupakan kegiatan yang digelar setiap akhir tahun yang bertujuan untuk perumusan kebijakan melalui pembahasan AD/ART, GBHK, penyampaian laporan pertanggung jawaban dan pemilihan ketua umum nasional dan ketua wilayah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua CMIA FK UII, Rahman Suhendri, saat berlangsungya acara Musyawarah Nasional FULDFK XIII, di Hotel Prima Sr, Yogyakarta, pada hari Kamis – Ahad, 11-14 Robiul Awal 1439 H / 30 November – 03 Desember 2017.

Menurut Rahman menjelaskan bahwa munas FULDFK XIII pada tahun ini diselenggarakan di yogyakarta dengan CMIA FKUII sebagai tuan rumahnya. Berdasarkan catatan keskretariatan, kegiatan ini diikuti oleh 117 peserta dari 33 Fakultas Kedokteran.

“Kegiatan ini berlangsung di hotel Prima Sr, Yogyakarta pada tanggal 30 November- 3 Desember 2017. Adapun bentuk kegiatannya berupa rapat pembahasan AD ART, GBHK, dan penyampaian laporan pertanggungjawaban. Selain itu ada tabligh akbar dan lava tour”, kata Rahman.

 

“Alhamdulillahirabbil’alamiin atas berkat pertolongan Allah SWT acara MUNAS FULDFK XIII dapat terselenggara dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Selain untuk meningkatkan ukhuwah dengan lembaga-lembaga dakwah yang hadir, semoga acara ini juga dapat meningkatkan kemampuan berorganisasi anggota lembaga dakwah CMIA FKUII “, jelas Rahman. Wibowo