Kedokteran Menerima Hibah Buku Kedokteran dari Alumni FH UII

 

C:\Users\FKUII-01\AppData\Local\Temp\WhatsApp Image 2017-03-06 at 09.28.42-4.jpeg

Caption : Dekan FK UII, dr. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK di damping kaprodi dr. Erlina Marfianti, M.Sc, Sp.PD serta dua mahasiswa FK UII menyerahkan souvernir kepada pak Nendy (alumni FH UII) asal Sulawesi yang telah memwakafkan buku-buku kedokteran ke FK UII. (Foto : Wibowo)

Kaliurang (UII) – Ayah saya adalah dokter, hanya saja putra-putranya tidak ada yang menjadi dokter, maka buku tinggalan dari almarhum kami hibahkan ke Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Indonesia (UII).

Hal tersebut disampaikan oleh Pak Nendy yang mengaku sebagai alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Indonesia (UII) pada hari Senin, 01 Jumadil akhir 1438 H / 27 Februari 2017 di auditorium L.1 Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Indonesia (UII) Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Dekan FK UII, dr. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK mengaku senang dan berterima kasih atas hibah buku-buku kedokteran yang di miliki oleh ayahanda dari bapak Nendy, yang tinggal di Sulawesi, meskipun tidak ada yang meneruskan sebagai dokter, semoga buku-buku kedokteran yang di berikan ke Fakultas Kedokteran UII bisa bermanfaat dan di gunakan untuk pembelajaran bagi mahasiswa dan dosen di FK UII.

“Sungguh ini sangat luar biasa, karena baru pertama kali, kami di Fakultas Kedokteran UII menerima hibah buku dari masyarakat, semoga yang diberikan bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa dan dosen di FK UII, serta amal nya di terima oleh Allah SWT sebagai sodakoh”, ungkap Dekan FK UII, dokter Linda Rosita, M.Kes,Sp.PK

Usai penyerahan buku, sebagai dokumen di adakan foto bersama didepan auditorium lantai 1 FK UII serta pemberian souvenir yang diserahkan FK UII dr. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK di damping Kaprodi FK UII, dr. Erlina Marfianti, M.Sc., Sp.PD serta mahasiswa FK UII kepada Bapak Nendy yang telah memberikan hibah buku-buku kedokteran ke FK UII. Wibowo