Kedokteran Adakan Lomba Balita untuk Warga Sekitar RSA UII

word-image

 

Caption : Dekan FK UII, dokter Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK bersama warga Wijirejo Pandak Bantul, dan para balita peserta lomba yang diselenggarakan oleh FK UII. (Photo Wibowo/Istimewa)

Bantul (UII News) – Guna mensosialiasikan adanya Rumah Sakit akademik (RSA) Universitas Islam Indonesia serta lebih mendekatkan kepada warga setempat maka Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia menyelenggarakan kegiatan Lomba Balita.

Hal tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, dokter Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK dihadapan warga di komplek Kantor Kelurahan Wijirejo, Pandak, Bantul pada hari Ahad, 04 Jumadil Awal 1439 H/21 Januari 2018.

Dalam kesempatan tersebut dokter Linda menyampaikan bahwa hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang adalah kirang lebih 4 juta rupiah dengan membayar kontribusi Rp. 15.000,00 bagi peserta dengan mendapat bingkisan dan snack saat kegiatan dialangsungkan.

“Kegiatan lomba balita ini untuk bersosialisasi kepada warga masyarakat sekitar Rumah Sakit Akademik (RSA) serta lebih mengeratkan kepada masyarakat setempat dengan berbagai kegaitan pengabdian kepada masyarakat”, demikian ungkap dokter Linda.

Adapun dalam kegiatan lomba balita tersebut dari Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia membagi berbagai macam kategori diantarannya adalah kategori Balita sehat, Lomba Busana Muslim Syar’I Balita dan hafalan Juzz 30 (usia 3-5 tahun). Wibowo