FK UMM Studi Banding ke FK UII

  • Diposkan oleh
 Untuk meningkatkan pemahaman tentang Program Hibah Kompetisi  Peningkatan Kualitas Pendidikan Dokter (PHK – PKPD) HPEQ Project Fakultas Kedokteran  Universitas Muhammadiyah Makassar  melakukan studi banding ke FK UII Yogyakarta pada tanggal 10  Maret 2011. Kunjungan yang disambut oleh Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi dan pejabat di lingkungan FK UII berlangsung selama setengah hari dari pukul 08.00 – 13.00 WIB.
 
Beberapa hal yang akan di lihat dalam studi banding tersebut adalah 1). Tentang standarisasi seleksi mahasiswa baru; 2). Standarisasi ujian masuk; 3). Mapping akademik; serta ke -4) penataan manajemen, demikian tambahnya.
 
dr. Wahyudi (Delegasi dari FK UMM) menyampaikan maksud kunjungannya ke FK UII adalah  dalam rangka studi banding sehubungan dengan Fakultas Kedokteran UII yang telah mengimplimentasikan atau menerima  Program Hibah Kompetisi  Peningkatan Kualitas Pendidikan Dokter (PHK – PKPD) HPEQ Project. “kami dari Fakultas Kedokteran Unusmuh Makassar, mengadakan studi banding ke FK UII dalam rangka untuk memahami tentang standarisasi seleksi ujian masuk mahasiswa baru di FK UII Yogyakarta”, katanya.
 
Kegiatan studi banding ini diakhiri dengan melihat lokasi kampus FK UII, kampus terpadu UII, Jl, Kaliurang Km. 14,5 Sleman Yogyakarta.