FGD Prodi Dokter Layanan Primer di FK UII

  • Diposkan oleh

Kaliurang (UII News) – Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka pendirian Program Studi Dokter Layanan Primer (DLP) Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia kembali di selenggarakan guna membahas pembuatan proposal pendiriannya.

Hal itu disampaikan oleh dr. H. Agus Taufiqurrahman, M.Kes., Sp.S Ketua Panitia Pelaksana pendidian Prodi baru Dokter Layanan Primer (DLP) dalam acara FGD yang diselenggarakan pada hari Selasa, 03 Maret 2015 / 12 Jumadil Awal 1436 H di ruang sidang utama lt.2 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman, Yogyakarta yang dihadiri oleh anggota tim pendirian prodi tersebut.

Dijelaskan oleh dokter Agus, dalam Forum Group Discussion (FGD) tersebut membahas tentang pedoman pembuatan borang proposal pendirian prodi baru yaitu prodi Dokter Layanan Primer (DLP).

“FGD ini diselenggarakan dalam rangka membahas kesiapan Fakultas Kedokteran UII dalam pendirian prodi DLP dengan pokok bahasan bermaterikan tentang pertama keunggulan prodi, kedua mutan kurikulum lokal, serta ketiga metode belajar”, katanya. Wibowo