Family Gathering Kedokteran Berlangsung Seru dengan Bagi Beasiswa Untuk Mahasiswa

 

Family gatehring

Caption: Dokter Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK saat menerima beasiswa dari BNI Syariah yang akan di serahkan kepada mahasiswa kedokteran yang berprestasi (Foto Wibowo)

KALIURANG (UII News) – Family Gatering (FG) keluarga besar Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII) berlangsung seru, penuh doorprize dan meriah di Halaman parkir mobil, pada hari Senin, 12 Robiul Awal 1438 H/12 Desember 2016 M.

Senin pagi (12/12), Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam (FK UII), dr. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK memberi apresiasi kepada dosen dan karyawan Fakultas Kedokteran UII yang bisa menghadiri acara kebersamaan dan kekeluargaan yang di kemas dalam acara “Family Gathering FK UII” dengan memberikan doorprize kepada yang hadir, tanpa di undi.

Menurut Dekan, kedatangan para keluarga ini membuktikan bahwa jalinan silaturahmi di kedokteran UII sangat baik, dan mengajak kepada segenap keluarga besar mendoakan untuk persiapan reakreditasi pada tahun 2017.

“semoga kita bisa meraih nilai A lagi pada saat reakreditasi tahun 2017, maka dengan kehadiran bapak, ibu, saudara dalam acara ini, tentunya menjadikan kedokteran UII lebih baik lagi, saling mengingatkan dan menguatkan agar tetap semangat dalam bekerja mengemban amanah di Kedokteran UII, untuk itu mohon bantuan doanya”, pesan dokter Linda.

Di Kedokteran UII, suasana keakraban memang sudah dirasakan sejak lama, baik dengan dosen, karyawan dan mahasiswa, artinya memperlakukan orang sebagaimana ingin diperlakukan merupakan cerminan yang terasa sampai dengan saat ini.

Sebagai wujud apresiasinya maka Dekan memberikan berbagai doorprize bagi yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya ada kulkas, sepeda, televisi, dan berbagai hadiah hiburan bagi dosen, dan karyawan serta mahasiswa yang mau menghadirinya.

“selain doorprize utama yang di undi, dari Fakultas menyediakan berbagai doorprize langsung yang semuanya mendapatkan, untuk itu bagi yang tidak dapat mohon hubungi saya, karena ini sudah disediakan, sehingga semuanya harus mendapatkannya”, kata dokter Linda.

Sebagai apresiasi kepada mahasiwa, pada acara tersebut juga diberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi yang merupakan dana dari kerjasama antara Fakultas Kedokteran UII dengan Bank BNI Syariah dengan total beasiswa sebesar 20 juta rupiah.

Selain acara bagi-bagi doorprize, acara juga dimeriahkan dengan berbagai macam lomba yang diikuti oleh sesama dosen, sesama karyawan serta anak,istri/suami, dengan lomba diantaranya adalah bakiak, gabus air, tebak kata dengan disuguhi berbagai makanan tradisional. Wibowo