Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia membangun 3 T

C:\Users\FKUII-01\AppData\Local\Temp\WhatsApp Image 2017-04-07 at 17.00.42.jpeg

 

C:\Users\FKUII-01\AppData\Local\Temp\WhatsApp Image 2017-04-07 at 17.00.42.jpeg

Caption : Dekan Kedokteran UII, dr.Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK saat melakukan kerjasama dengan Pemerintah kabupaten Sorong. Foto : Wibowo

Kaliurang (UII News) – Bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu sumber daya manusia dalam bidang kesehatan di wilayah kerja timur Indonesia maka Pemerintah Kabupaten Sorong jalin kerjasama dengan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Indonesia (UII).

Hal tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Indonesia (UII), dr. Linda Rosita, M.Kes, Sp.PK pada hari Senin, 28 Jumadil Akhir 1438 H/27 Maret 2017 saat melakukan penandatangan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sorong di FK UII.

Menurut dokter Linda, kerjasama ini dilakukan sebagai upaya Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia membangun 3 T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) untuk mewujudkan visi rahmatan lil alamin.

“Ruang lingkup kerjasama ini meliputi kerjasama beasiswa dan pengembangan bidang pelayanan kesehatan sepanjang tidak menyimpang dari dasar dan tujuan perjanjian kerjasama ini”, ungkap dokter Linda.

Ditambahkan, bahwa atas dasar itu maka kedua belah pihak telah sepakat mengadakan perjanjian kerjasama untuk saling membantu dan menguntungkan dalam rangka kerjasama beasiswa pendidikan kedokteran di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong, Wibowo