Dekan FK UII Mengajak Karyawan Pahami Visi UII

  • Diposkan oleh

Kaliurang (UII News) – Dalam rangka persiapan akreditasi, saya mengajak segenap karyawan untuk memahami tentang visi Universitas Islam Indonesia yaitu sebagai rahmatan lil ‘alamin yang artinya bermanfaat buat semuannya.

Hal itu disampaikan oleh dr. Linda Rosita, M.Kes., Sp.PK selaku Dekan FK UII saat memberikan sambutannya dalam acara rapat pleno karyawan di auditorium lt.1 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta pada hari Selasa, 03 Maret 2015/ 12 Jumadil Awal 1436 H yang dihadiri oleh tenaga kependidikan, satpam, parkir dan clening service.

Menurut dokter Linda, makna bermanfaat buat semuanya bisa dicontohkan ketika seorang cleaning service tidak membersihkan kampus maka kampus akan terlihat kotor.

“Sebagai contoh kampus kita kotor, kemudian dibersihkan oleh Cleaning Service setelahnya terlihat bersih, maka cleaning service tersebut telah melakukan kegiatan yang bermanfaat buat semuanya, menjadikan kampus kita bersih sehingga kita merasa nyaman serta enak memandang”, katanya.

Selain itu ditambahkan oleh dokter spesialis patologi klinik ini agar setiap karyawan tidak mengandalkan cleaning service untuk kebersihan ruangan, melainkan menjadi tanggung jawab kita yang menempatinya atau menggunakan ruangan tersebut.

“Program kerja kita mengikuti Universitas yaitu mengamalkan ilmu-ilmu keIslaman sesuai kemampuan kita, mengadakan pengajian perbulan, mengadakan mentoring perbulan bagi dosen dan karyawan”, tambahnya.

Sementara itu dokter Syaefudin selaku Wadek FK UII, mengajak para karyawan menjalankan sholat setiap waktunya di Masjid Ulil Albab, dan disosialisasikan bahwa Fakultas Kedokteran akan memberikan seragam batik dengan jadwal pengukuran menyusul pada minggu depan, demikian jelasnya. Wibowo