Bismillah, 48 Mahasiswa FK UII Ikuti UK OSCE

  • Diposkan oleh

Kaliurang (UII News) – Deg-degan, grogi  dan nervous ketika masuk station, disana ada probandus, alat-alat serta penguji, yang dilakukan adalah mengerjakan soal sesuai dengan intruksi kandidat serta berdoa.

Hal itu disampaikan oleh peserta  Yan Mareta seuasi mengikuti Ujian KOmpetensi OSCE pada hari Sabtu, 28 Februari 2015/ 08 JUmadil Awal 1436 H bertempat di ruang ujian OSCE lt. 4 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, Jl. Kaliurang Km.14,% Sleman Yogyakarta.

Menurut Yan, dirinya mendapat kesempatan pada ruangan A (OSCE Baru) pada sesi siang, yang dimulai pada pukul. 11.30 WIB mengikuti karantina di ruang pre klinik lt. 2 FK UII, kemudian pkl. 13.00 -16.30 WIB mengikuti di ruangan.

“Kami terdiri dari 48 peserta dari mahasiswa FK UII yang mengikuti ujian OSCE pada hari Sabtu, 28 Feb 2015, dan terbagi menjadi dua ruangan, serta dua sesi, masing-masing 12 mahasiswa”, katanya.

Setelah ujian kami lalaui tentunya kelulusan yang kami inginkan, dan pada akhirnya bisa sumpah bareng dalam satu periode, harap Yan Mareta. Wibowo