Bangun Komunikasi Memimimalisir Mispresepsi

  • Diposkan oleh

Kaliurang (UII News) – Dengan komunikasi yang baik, saling menghargai peran masing-masing maka akan menciptakan suasana yang baik secara lahir maupun batin, dengan demikian tujuan dari keunggulan Universitas Islam Indonesia bisa dicapai, dengan membangun komunikasi serta meminimalkan mispresepsi.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Dekan FK UII, dr. Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc saat memimpin rapat pleno karyawan yang diselenggarakan pada hari Selasa, 04 November 2014 di audit lantai.1 Fakultas Kedokteran UII, Jl. Kaliurang Km.14,5 Sleman, yang diikuti oleh segenap karyawan FK UII, tenaga parkir, satpam dan cleaning service.

Menurut dokter Udin, Plno karyawan periode Oktober sempat tertunda karena banyaknya aktifitas di FK UII baik internal maupun eksternal yang harus dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Kedokteran UII.

“Meskipun agak tertunda, pleno karyawan tetap dilaksanakan untuk menerima, serta menampung aspirasi para karyawan serta membangun kebersamaan guna mencari solusi terhadap masalah-masalah yang ada untuk diselesaikan secara bersama-sama”, kata dokter Udin.

Untuk Rancangan Kerja Tahun Anggaran (RKAT) 2015 diharapkan karyawan bisa memberikan kontribusi dan berparsitisapi terhadap penyusunan program kerja Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia, demikian harap dokter Udin dalam acara pleno tersebut. Wibowo